Laga Perdana Persebaya, David da Silva Absen

Alfredo Vera dan Putu Gede saat konpers pra pertandingan, Sabtu (24/3). Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Penyerang asal Brasil, David da Silva, resmi direkrut Persebaya untuk Liga 1 2018. Dia sudah tiba di Surabaya dan bergabung dengan Rendi Irwan dkk. Menghadapi Perseru Serui di laga perdana, Minggu (25/3), coach Alfredo Vera tidak akan menurunkan penyerang anyarnya. Hal itu dikatakannya saat konpers usai Match Coordination Meeting di rumah dinas Wawali Surabaya, Sabtu (24/3).

“Kalau striker dia baru kontrak kemarin dia tidak bisa main. Sebenarnya bisa main tapi karena belum latihan sama kita maka tidak diturunkan,” kata Alfredo kepada para wartawan.

BACA:  Ini Bocoran Jadwal Liga Indonesia 2018

Ini adalah pertemuan kedua di tahun yang sama setelah kedua tim bermain di ajang Piala Presiden 2018. Saat itu, Persebaya mengalahkan klub berjuluk Si Hitam Jingga dengan skor 2-0. Menghadapi lawan yang sama, Alfredo mengaku timnya siap bertanding. “Pertandingan yang bagus, semoga bisa fairplay,” ujarnya.

Saat ini, Perseru dilatih oleh mantan pemain Persebaya, Putu Gede. Dia mengatakan jika pertandingan ini sangat penting bagi timnya. “Semoga pertandingan besok berjalan lancar, enak ditonton, dan bisa menghibur masyarakat Surabaya,” kata Putu Gede.

Iklan
BACA:  Ribuan Bonek Antri Tiket Sejak Subuh

Laga kedua tim akan digelar di Gelora Bung Tomo dan dimulai pukul 18.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display