Ini Komentar Djanur soal Borneo FC

Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Borneo FC menjadi lawan berat Persebaya di pekan ke-25 Liga 1 2018. Tim berjuluk Pesut Etam sedang dalam tren menanjak. Pasalnya, Borneo meraih dua kemenangan berturut-turut. Tim yang dilatih Dejan Antonic ini mengalahkan tuan rumah Madura United dan menumbangkan Persipura di kandang.

Pada pertemuan pertama, Persebaya mampu menahan imbang Borneo 2-2 di kandangnya, Stadion Segiri, Samarinda. Saat itu, Persebaya masih dilatih Alfredo Vera.

BACA:  Tekel Brutal di Liga, Azrul Khawatir Bukan Yang Terakhir

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan jika semua lawan di sisa kompetisi tidak bisa dianggap ringan. “Semua butuh kerja keras. Bukan hanya Borneo, PS TIRA saja kalahkan kita di sini,” ucap Djanur.

Djanur memuji Borneo sebagai tim yang bermaterikan pemain-pemain yang potensial. “Borneo memiliki pemain asing yang bagus. Strikernya. Ditambah pemain lokalnya. Ada Tibo. Saya pikir pemain-pemain potensial di situ. Secara materi mereka cukup bagus. Dan tren mereka bagus. Sudah pasti posisi klasemen di atas kita,” lanjutnya.

Iklan
BACA:  Rekor Away Borneo FC di Liga 1 2018

Saat ini, Borneo berada di posisi 8 dengan poin 35 hasil dari 10 menang, 5 seri, 9 kalah. Sementara Persebaya di peringkat 13 dengan poin 29. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display