Besok, Persebaya Berangkat ke Mataram  

Latihan Persebaya/Foto : Visnu Suwarto for EJ
Iklan

EJ – Persebaya menggelar latihan terakhir jelang laga melawan PSKT Sumbawa Barat di ajang Piala Indonesia babak 64 besar. Latihan digelar di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (20/12). Rencananya, Green Force akan berangkat menuju ke Mataram, Jumat (21/12) besok.

“Saya ditugasi coach Djanur untuk berlatih speed, agility, diakhiri taktikal dan game. Ini latihan terakhir, besok berangkat,” ujar asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

BACA:  Rendi Berharap Bonek Kembali Penuhi GBT

Bejo hanya akan membawa 15 pemain melawan klub Liga 3 itu. Stok pemain terbatas karena ada kebijakan manajemen yang mempersilakan para pemain beragama nasrani untuk merayakan Natal. Beberapa pemain seperti Miswar Saputra dan Andri Muliadi juga meminta ijin untuk tidak membela Persebaya.

Bejo mengaku buta kekuatan PSKT. Ia memilih fokus memperbaiki kelemahan Persebaya. Namun Bejo tetap respect kepada lawannya. “Saya tetap mikir tim sendiri. Nanti coach Djanur maunya seperti apa,” kata Bejo.

Iklan
BACA:  Pengecoran Lancar, Pengurus Panti Asuhan Bonek Ucapkan Terima Kasih

Djanur sendiri tidak akan mendampingi tim karena sedang mengikuti kursus pelatih A AFC Pro di Yogyakarta. Saat ditanya apakah akan menurunkan pemain-pemain yang jarang dimainkan, Bejo memasrahkan keputusannya kepada Djanur.

Laga PSKT melawan Persebaya akan dimainkan di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display