Prediksi Dua Mantan Persebaya dan Arema

Bagong dan Winarto.
Iklan

EJ – Persebaya dan Arema FC adalah dua klub yang sama-sama dari Jawa Timur. Sejak era dulu sudah banyak para pemain ataupun pelatih dari kedua kota Surabaya dan Malang saling berpindah satu sama lain.

Laga Arema vs Persebaya hari ini Kamis (15/8) tidak luput dari perhatian para mantan pemain ataupun pelatih yang pernah membela kedua klub. Meraka akan menikmati sajian sepak bola melalui layar kaca dari kediaman mereka masing-masing

BACA:  Diwarnai Blunder Miswar, Persebaya Tertahan di Kandang

Berikut komentar dua diantaranya tentang laga sore nanti. Dari Bagong Iswahyudi dan Winarto mengutarakan komentarnya kepada EJ.

Bagong Iswahyudi (Mantan pemain Persebaya dan Arema)

Iklan

“Arema jika bermain kandang selalu bagus. Persebaya dalam beberapa laga terakhir kurang maksimal. Bejo tahu persis karakter Persebaya. Prediksi saya siapa yang pandai memanfaatkan peluang akan meraih hasil positif.”

BACA:  Arema FC vs Persebaya: Adu Mental untuk Meraih Angka

Winarto (Mantan pemain Persebaya dan Asisten pelatih Arema)

“Ini perang mental saja. Secara kualitas kedua tim sama bagusnya. Tinggal bagaimana mental saat bertanding nanti. Sebagai tim tamu pemain Persebaya harus siap mental dari teror suporter dan pemain lawan. Prediksi skor akan berakhir tipis. Siapapun bisa menang.” (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display