Pertajam Skill-mu Main PUBG Mobile di EVO Mode

Iklan

EJ – Mengasah skill-mu dalam bermain PUBG Mobile tak semata melalui Classic Match ataupun Training Mode. Namun kamu bisa mencoba fitur EVO Mode atau EVO Ground.

EVO mode pertama kali diluncurkan Tencent Games selaku Developer PUBG Mobile pada update patch ke-0.12. pada awal kemunculannya, mode ini menuntut pemain untuk bertahan hidup di sebuah wilayah dan menghabisi semua zombie yang menghadang sembari menghabisi player lain layaknya mode Classic.

Namun seiring berjalannya waktu, EVO mode juga mengalami Evolusi. Fitur Zombie Mode semakin sepi peminat dan jarang dimainkan lagi oleh para pemainnya. Kini, EVO mode menghadirkan berbagai fitur Playground yang lebih relevan dengan Classic mode guna menarik playernya untuk mencobanya.

BACA:  Liga Primer Inggris Gelar Turnamen Gim FIFA Antar Klub

Ada dua Mode yang wajib kamu coba adalah Mode Deathmatch dan Assault. Kedua mode ini cocok untuk kalian yang ingin mengasah Aim serta reflek kalian. Kedua mode tersebut mengharuskan kita meraih total 40 team kill terlebih dahulu dari tim lawan untuk dapat menang. Tentunya bukan perkara mudah meraih 40 total kill, di sinilah letak tantangan yang mampu mengasah skill kalian.

Iklan
BACA:  Konami Gelar Turnamen PES 2020 Untuk Klub-Klub Eropa, FIFA Selenggarakan eFriendlies

Selain dua mode tersebut, ada mode lain yang juga bisa kamu coba untuk me-refresh rasa bosan ketika bermain classic, antara lain Rage Gear di mana kamu berperang dalam situasi di dalam Vehicles atau Kendaraan.

EVO Mode juga mampu menjadi ajang pemanasan kamu sebelum memainkan Classic mode. EVO mode cocok untuk kalian yang masih ingin melatih berbagai Movement dan Tactical pada Classic mode. (rgl)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display