Makan Konate : Saya Percaya Diri Dengan Tim

Selebrasi gol Makan Konate. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Makan Konate menjalani musim pertamanya di Persebaya dengan menjadi kapten tim. Menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 Konate siap membawa Persebaya menjadi yang terbaik.

Extraordinary Shopee Liga 1 2020 menjadi nama resmi lanjutan kompetisi musim ini. Tepat 1 Oktober 2020 nanti kompetisi akan dimulai. Persebaya akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

Konate sebagai kapten tim mempunyai kepercayaan diri pada skuad yang ada dan selalu memberi semangat kepada para pemain.

“Kita tinggal delapan hari lagi liga berlanjut. Alhamdulillah semua pemain siap. Kita tetap latihan dan kerja keras. Saya optimis. Kondisi fisik sudah naik dan sudah tiga kali uji coba. Sudah banyak evaluasi dengan tim. Saya percaya diri dengan tim”beber Makan Konate tentang timnya.

“Kalian harus tetap semangat, kita kasih yang terbaik buat tim”tambah Konate menceritakan apa yang disampaikan pada para pemain.

Pada masa pandemi ini sudah dapat dipastikan selama kompetisi ini akan digelar tanpa penonton. Menurut dia semua orang sudah mengerti saat sekarang adalah musim pandemi covid 19.

“Ya tanpa penonton karena ada pandemic dan semua orang tahu. Kita akan tetap kerja keras dan fokus. Harus optimis”kata pemain asal Mali ini.

Konate juga memberi komentar tentang sudah ada kepastian tentang striker asal Brasil David da Silva.

Alhamdulillah David sudah deal dengan tim. David striker yang bagus dan pintar. Kita sekarang komplit. Mudah-mudahan Insha Alloh kita satu visi dan maju”tambahnya.

Konate juga berjanji akan berusaha membawa Persebaya meraih kemenangan perdananya pada kompetisi musim ini. Sebelumnya Persebaya hanya menuai hasil imbang lawan Persik Kediri dan kalah lawan Persipura Jayapura.

“Itu awal kompetisi yang sulit. Insha Alloh mohon doa restu dan harus optimis kita akan meraih kemenangan. Kita lupakan dua laga awal”pungkasnya.(bim)

 

Komentar Artikel