Kondisi Meriang Irfan Jaya Absen Latihan

Irfan Jaya (41)/ Foto : Official Persebaya

EJ – Intensitas tinggi kembali dijalani Persebaya dalam latihan hari Kamis (24/9). Persiapan jelang diputarnya kembali Shopee Liga 1 2020 semakin serius.

Pada latihan kemarin Persebaya bermain dengan setengah lapangan. Dibagi dua tim mereka berlatih dengan sangat keras. Beberapa kali perebutan bola dengan keras terlihat di lapangan.

Dua pemain sempat tergeletak di tengah lapangan karena terkena bola keras pada kepala dan perutnya. Koko Ari Araya sempat tergeletak dan harus menepi setelah kepalanya terkena bola yang ditendang lawannya. Sementara Rendi Irwan terkena pada bagian perutnya.

“Tadi kena tendangan bola saja kepalanya, agak pusing, tapi beberapa saat setelah istirahat pulih lagi,” jelas Aji.

Aji Santoso terus berteriak dari sisi pinggir lapangan. Sedangkan Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro ikut dalam permainan. Di sebelah selatan tampak pelatih penjaga gawang Benyamin van Breukelen terus menggembleng penjaga gawang muda.

Di sisi lain Mahmoud Eid dan Bayu Nugroho berlatih terpisah diawasi langsung oleh tim fisioterapi.

Sore itu tidak tampak winger asal Bantaeng Irfan Jaya. Seusai latihan Aji Santoso memberi informasi jika Irfan sedang tidak enak badan .

“Irfan Jaya badannya agak meriang,” kata Aji Santoso.

Aji juga menegaskan bahwa cedera yang dialami anak asuhnya bukan karena intensitas latihan. Kata Aji semua murni karena kejadian yang tak terduga di lapangan saat berlatih.(bim)

Komentar Artikel