Persebaya Batal Lawan PSS Sleman

David da Silva saat bertemu PSS Sleman musim 2019 di GBT/ Foto : Offical Persebaya
Iklan

EJ – Kurang satu pekan lanjutan kompetisi Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 ada perubahan jadwal. Persebaya batal berhadapan dengan PSS Sleman.

Rencana laga pertama yang digelar 1 Oktober 2020 adalah mempertemukan PSS Sleman menghadapi Persebaya di stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebagai gantinya akan berhadapan antara PSS Sleman bertemu Persik Kediri. Perihal perubahan jadwal tersebut, juga sudah disampaikan secara resmi kepada semua klub lewat surat yang bernomor 379/LIB-KOM/IX/2020.

“Perubahan itu kami putuskan setelah mempertimbangkan saran dan masukan dari klub terkait padatnya jadwal pertandingan dan perubahan home base beberapa klub. Seperti Persebaya yang belum menentukan home base-nya, Madura United pindah ke Pamekasan, Persipura Jayapura ke Kanjuruhan, dan Bhayangkara FC ke Kelapa Dua, Tangerang. Maka akan sangat berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya,” jelas Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, Jumat malam (25/9) dikutip dari Liga Indonesia.

Iklan
BACA:  Kapten Rendi Ingin Kabulkan Permintaan Bonek

Terkait perubahan tersebut, lebih lanjut Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menjelaskan akan ada pertukaran jadwal.

“Jadi semua jadwal pada pekan yang sama akan kami tukar. Jadwal pertandingan pada pekan ke-8 ditukar dengan pekan ke-4. PSS versus Persik yang harusnya bertemu pada 22 Oktober, kami majukan ke 1 Oktober. Begitu juga dengan pertandingan-pertandingan yang lain.”kata Sudjarno.

BACA:  Persebaya Buru Kemenangan di Markas PS TIRA

Persebaya baru akan bermain menghadapi tuan rumah Barito Putera pada Minggu (4/10) di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display