Pemain Persebaya Sudah Siap Mental Berangkat Ke Inggris

Fernando Pamungkas (paling kanan)/ Foto : EJ
Iklan

EJ – Empat pemain muda Persebaya yang akan lolos seleksi bersama tim Garuda Select III siap menuju Inggris. Keempatnya Senin (23/11) kemarin dikumpulkan dan dipertemukan dengan Direktur Amatir Persebaya Saleh Hanifah.

Fernando Pamungkas, Wahyu Agung Drajat, I Gusti Made Rendi Sanjaya dan I Gede Aditya diberi motivasi dan semangat oleh Saleh Hanifah. Pada pertemuan tersebut hadir juga pelatih EPA Persebaya yang juga legenda Bajol Ijo Yongky Kastanja.

“Kami sudah memberi motivasi dan semangat. Kesempatan ini harus mereka manfaatkan. Ini Bukan jalan-jalan. Ini menimba ilmu di Inggris”pesan Saleh kepada para pemain.

BACA:  Dutra Belum Dapat Kontrak Baru, Manajer: Masih Proses

Sebelumnya para pemain juga mengaku siap untuk menjadi bagian dari proyek PSSI bekerjasama dengan MOLA ini. Seperti yang diungkapkan Fernando Pamungkas, salah satu pemain yang pernah ikut tahap kedua.

Iklan

“Kita harus kerja keras. Jaga pola makan dan istirahat. Di sana udara juga sangat dingin”kata Fernando menceritakan sedikit pengalaman bermukim di Inggris.

“Postur lawan juga tinggi-tinggi”tambahnya.

Wahyu Agung Drajat salah satu pemain yang sempat menghuni timnas U16 juga mengaku siap bersaing dan menimba ilmu di Inggris.

“Semoga saya menambah ilmu dan permainan saya berkembang. Sehingga saya bisa ke timnas dan menjadi pemain profesional”papar Wahyu pemain asal Mojokerto ini

BACA:  Persebaya Langsung Latihan di Stadion Segiri

Dua pemain lainnya yakni Rendi dan Aditya juga sudah siap dan mendengar pengalaman Fernando untuk lebih banyak tahu kondisi di Inggris. “Ini masa depan kami. Kami harus siap semuanya”kata Aditya.

Aditya saat pertemuan tersebut juga diantar oleh ayahnya yang datang langsung dari Bali yakni I Kadek Winardi. Saat ditanya bagaimana jika nanti ditinggal oleh anaknya pada waktu yang lama, Kadek punya cara untuk mengatasinya.

“Yang penting komunikasi tidak putus. Bisa video call dan saya ingin mengetahui perkembangan anak saya”kata Kadek.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display