David da Silva Akan Selalu Rindukan Bonek

David da Silva/ Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ketidakpastian kompetisi sepak bola Indonesia menjadikan salah satu pemain Persebaya mundur dari tim. David Aparecido da Silva akhirnya memutuskan mundur dari skuad Green Force.

Striker asal Brasil ini menjadi pemain pertama yang mundur. Persebaya selama pandemi Covid 19 ini menjadi salah satu  klub yang sebelumnya masih lengkap daftar pemain asingnya.

“Situasi ini tidak baik bagi saya. Sudah sepuluh bulan saya tidak bermain. Saya harus melangkah. Tidak bisa menunggu situasi ini,” kata David dilansir dari laman resmi klub.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengaku sudah menerima permintaan tersebut. Saat ini, manajemen tengah menyiapkan dokumen yang diperlukan bagi David untuk bisa melanjutkan karirnya di luar Indonesia. Kontrak David sendiri akan berakhir pada bulan Desember ini.

Iklan
BACA:  Tak Mau Puji Pemain, Alfredo Lebih Pentingkan Kerja Sama Tim

“Kami menghargai apa keputusan yang diambil David. Siapapun, saya kira memang tidak nyaman dengan situasi ini. Belum ada kepastian akan kelanjutkan kompetisi. Kami pun sama. Menjadi serba salah ketika akan bergerak,” ujar Candra Wahyudi.

Beberapa rumor beredar David diminati beberapa klub di Asia. Tetapi belum ada kabar pasti kemana top skor Persebaya dua musim terakhir ini akan melanjutkan karir sepak bolanya.

BACA:  Main 28 Menit, Adam Maulana Siap Berikan yang Terbaik untuk Persebaya

“Memang ada beberapa tawaran bergabung. Tetapi, saya masih belum putuskan. Lihat beberapa hari ke depan,” ujarnya.

Sebagai salah satu pemain idola bonek suporter Persebaya tentu tidak lupa David mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter.

“Luar biasa Bonek. Saya pasti ingat. Dan selalu merindukan momen momen kebersamaan ini. Terimakasih juga kepada rekan-rekan pemain dan tim pelatih atas kebersamaan selama ini. Semoga ke depan Persebaya mampu meraih prestasi,” lanjutnya.

 

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display