Bonek Pacitan Bantu Renovasi Masjid

Bonek Pacitan
Iklan

EJ – Kompetisi sepak bola telah berhenti sejak Maret lalu. Persebaya juga sudah vakum tidak ada kegiatan. Tanpa laga bukan berarti tidak ada kegiatan yang dilakukan bonek suporter setia Persebaya.

Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh Bonek Pacitan. Pada awal munculnya pandemic Covid-19 komunitas bonek ini mengadakan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tepat hari Minggu (20/12) kemarin Bonek Pacitan juga kembali melakukan kegiatan positif lainnya. Yakni menyerahkan donasi untuk perbaikan sebuah masjid. Yakni masjid Al Mutaqin Dusun Klepu , Desa Dadapan , Kecamatan Pringkuku Pacitan.

BACA:  Bonek Masuk Area Lapangan, Persebaya Terkena Denda Komdis

“Jadi kebetulan kami lama tidak berkumpul karena situasi dan kondisi. Tapi hari ini tadi kami berkumpul sekaligus putar kardus mengumpulkan donasi untuk membantu renovasi masjid”kata koordinator Bonek Pacitan Ardy

Iklan

Sementara Bowo perwakilan dari masjid Al Mutaqin mengucapkan terimakasih atas donasi yang diterimanya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bonek Pacitan. Semoga semua kegiatannya selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat”kata Bowo mewakili panitia renovasi masjid.

BACA:  Bonek Bersihkan Makam WR Soepratman

Ardi menambahkan bahwa apa yang disumbangkan merupakan bentuk kepedulian Bonek Pacitan kepada masyarakat sekitarnya. Harapannya bisa sedikit membantu renovasi masjid tersebut.

“Semoga bisa bermanfaat,meskipun belum bisa membantu banyak” ucapnya.

Selama musim pandemic ini banyak komunitas bonek yang sangat aktif melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Ada Bonek Peduli juga ada Bonek Disaster Response Team (BDRT) yang saat ini sedang membantu pengungsi bencana alam lahar Gunung Semeru di Lumajang.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display