Hambali Tolib Siap Berlatih Bersama Timnas

Hambali Tolib. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Tiga pemain Persebaya Surabaya akan memulai latihan bersama tim nasional U-23 di Jakarta. Sebanyak 36 pemain dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) dibawah komando pelatih Shin Tae-yong. TC di Jakarta rencananya akan dilakukan di Hotel Fairmont, Stadion Madya, dan Lapangan D (Panahan).

Hambali Tolib salah satunya mengungkapkan kesiapannya untuk mengikuti program latihan sebagai ajang persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Hambali bersama Rachmat Irianto dan Koko Ari Araya menjadi trio Persebaya yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong.

BACA:  Aji Santoso Berharap Ada Solusi Untuk Pemain Asing

Timnas U-23 selama Shin Tae-yong ke Spanyol bersama timnas U-19 akan dilatih oleh mantan pemain Persebaya Nova Arianto.

“Alhamdulillah bersyukur bisa kembali dipanggil timnas”kata Hambali kepada Emosijiwaku.

Iklan

Dukungan orangtua dan keluarga yang telah mendukung selama ini juga tidak lupa diungkapkan oleh mantan pemain Persela Lamongan ini.

“Terimakasih kepada Tuhan yang pertama,orangtua dan keluarga saya yang selalu mendoakan dan mendukung saya untuk menjadi yang terbaik” tambahnya.

BACA:  Mana di Mana Kandang Persebaya?

Persiapan Hambali kembali ke timnas diakuinya sangat cukup. Karena selama ini melakukan latihan mandiri dan menjaga kondisi selama Persebaya meliburkan pemain.

“Alhamdulillah persiapan cukup”tegas Hambali.

Hambali berharap semoga bisa mendapatkan banyak hal selama pemusatan latihan dan akan melakukan pekerjaan semaksimal mungkin selagi diberi kepercayaan oleh pelatih.

Pemain asal Tangerang ini ikut mempersembahkan gelar Piala Gubernur Jatim 2020. Ini gelar pertama bagi Hambali yang baru mulai bergabung dengan Persebaya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display