Rian Siap Tembus Skuad Timnas

Rachmat Irianto
Iklan

EJ – Tim nasional Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021 memulai latihan perdana pada hari Senin (21/12) di Lapangan D Jakarta. TC di Jakarta berlangsung hingga 31 Desember mendatang. SEA Games nantinya akan digelar di Vietnam pada bulan November mendatang.

Shin Tae-yong pelatih kepala asal Korea memimpin langsung latihan. Tim pelatih memantau kondisi semua pemain yang dipanggil. Seluruh pemain sangat antusias dalam menjalankan menu latihan.

“Hari ini pemain langsung menggelar latihan di lapangan setelah kemarin berkumpul. Banyak pemain yang libur latihan bersama klub cukup lama, untuk itu kami pantau kondisi mereka,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

BACA:  Piala Presiden 2022 : Persebaya Bawa 5 Penjaga Gawang

“Selama TC di Jakarta ini kami fokus meningkatkan fisik, stamina dan penguatan pemain. Kami juga ingin mental mereka lebih baik pada TC kali ini,” tambahnya.

Iklan

Salah satu wakil Persebaya yakni Rachmat Irianto mengatakan bahwa ia sangat senang dapat kembali latihan bersama timnas Indonesia. Banyak pemain yang dipanggil sudah dikenalnya sejak berada di timnas U-19 2017 lalu.

BACA:  Inilah 18 Pemain Persebaya Yang Dibawa ke Bali

“Saat ini saya dalam kondisi baik dan siap bekerja keras agar dapat menembus skuat timnas Indonesia. Sebelum menjalani latihan bersama timnas, saya banyak melakukan latihan secara mandiri,” kata Rachmat Irianto yang juga putra dari Bejo Sugiantoro.

Selain Irianto, Persebaya juga mengirimkan Koko Ari Araya dan Hambali Tolib yang akan ikut bersaing menjadi skuad utama di SEA Games tahun depan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display