Hambali dan Ady Setiawan Cidera Ringan

Ady Setiawan sedang menggiring bola/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Aji Santoso pelatih Persebaya terus menggembleng latihan anak asuhnya jelang turnamen Piala Menpora 2021. Dua pemain harus menepi karena mengalami cidera ringan.

Adalah Hambali Tolib dan Ady Setiawan. Hambali sedikit ada gangguan pada pinggangnya sedangkan Ady ada sedikit masalah dengan hamstringnya. Aji Santoso membeberkan kondisi kedua pemain yang cedera itu kini tengah pemulihan. Dia berharap dalam waktu dekat, Hambali Tolib dan Ady Setyawan bisa kembali bergabung mengikuti latihan tim.

“Hambali saja yang memang sampai hari ini belum bisa mengikuti latihan. Kemarin ada sakit gangguan divpinggangnya tetapi mudah-mudahan paling lambat hari Senin besok, dia sudah bisa bergabung latihan lagi,” beber Aji.

BACA:  Laga Super Berat Dengan Komposisi Darurat

Sedangkan Ady Setyawan pemain yang baru saja direkrut Green Force ini sudah mulai mengikuti latihan tim meski hanya sebatas latihan ringan karena mengalami cedera hamstring.

Iklan

“Kalau Ady juga masih terasa hamstringnya. Makanya tidak terlalu saya paksa, kalau saya paksa takutnya justru lebih bahaya lagi,” tambah mantan kapten Persebaya ini.

Skuad Persebaya saat ini sudah mendekati komplit setelah para pemain yang berada di tim nasional bergabung. Aji sedang mempertimbangkan mencari pemain berposisi sebagai striker atau penyerang sebagai tandem Samsul Arif Munip. Pada latihan terakhir sudah terlihat mantan striker Madura United Rivaldi Bawuo yang mengikuti trial.

BACA:  Target Otavio Dutra Selanjutnya: Bawa Persebaya ke Papan Atas

Turnamen Piala Menpora 2021 yang akan diikuti Persebaya akan dimulai pada tanggal 21 Maret 2021. Laga pembuka akan mempertemukan PSIS menghadapi Arema FC di Stadion Manahan Solo. Sedangkan laga pertama Persebaya baru akan dilangsungkan pada Selasa 23 Maret 2021 di Stadion Si Jalak Harupat menghadapi Persik.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display