Persebaya Siap Bertanding

Tim Persebaya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya menurut rencana akan bertolak menuju Bandung besok Sabtu (20/3). Persebaya sudah siap menjalani turnamen Piala Menpora 2021.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan walaupun kondisi fisik belum sempurna tetapi secara keseluruhan para pemain sudah siap.

“Kita lihat nanti seperti apa pemain di Bandung dalam Piala Menpora, tetapi kondisi fisik mental sudah saya siapkan dengan baik,” kata Aji Santoso

Persiapan yang kurang dari datu bulan cukup dimengerti oleh pelatih asal Kapanjen Malang ini. Menurut Aji sekalipun kondisi fisik belum sempurna tapi kebugaran anak asuhnya sudah sangat baik.

Iklan
BACA:  10.000 Masker Dari Kapolrestabes Surabaya Untuk Bonek

“Meskipun memang kondisi pemain tidak 100 persen, tetapi mereka bugar 100 persen” tegas Aji.

Aji menambahkan juga jika kondisi Rivaldi Bawuo belum pada kondisi terbaik. Tetapi pemain tersebut akan tetap dibawa ke Bandung.

Persebaya yang mayoritas dihuni para pemain muda juga mendapat perhatian dari Aji pada sisi mental pemain. Hasil yang akan diraih dalam laga juga akan ditentukan oleh kesiapan mental para pemain.

“Saya selalu sampaikan kepada pemain srluruh hasil latihan. Bagaimana pemain bisa tampil konsisten itu juga tergantung dengan kondisi mental pemain,” lanjut Aji.

BACA:  Persebaya Kembali Menang Di Pengadilan Tinggi

“Artinya mereka juga butuh istirahat, butuh menjaga diri, kalau itu sudah baik, itu akan berpengaruh terhadap mental mereka,” tambahnya

Persebaya akan berangkat ke Bandung menggunakan moda transportasi bis. Daftar pemain yang akan dibawa ke Bandung menurut Aji akan diketahui hari ini Jumat (19/3)

Laga pertama Persebaya pada turnamen ini adalah menghadapi Persik Kediri yang akan dimainkan hari Selasa (23/3) mulai pukul 18.15 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display