Aji Santoso : Perjuangan Pemain Sudah Sangat Maksimal

Aji Santoso dan Rachmat Irianto/Foto :LIB
Iklan

EJ – Perjuangan Persebaya di Piala Menpora 2021 dihentikan oleh Persib Bandung di babak delapan besar tadi malam, Minggu (11/4). Perlawanan heroik dari Rachmat Irianto dkk harus menyerah 2 – 3 dari tim Maung Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dengan kekalahan ini Persebaya gagal lolos ke babak semi final. Perjuangan yang spartan dan selalu menampilkan permainan yang ngotot ngeyel dan penuh semangat mendapat apresiasi dari Aji Santoso pelatih kepala Persebaya.

BACA:  Green Force Shopping Festival Dimulai Hari Ini

Menurut Aji Rachmat Irianto dkk sudah tampil sangat maksimal di laga melawan Persib Bandung. dan sudah menjalankan instruksinya dengan baik.

“Saya sudah sampaikan tidak ada yang salah dengan permainan anak didik saya. Mereka sudah tampil sesuai yang saya inginkan, satu dua sentuhan bola dan dikombinasikan dengan berani pegang bola dikombinasikkan dengan long pass,” tutur Aji.

Iklan
BACA:  Apa Kabar Psikolog Persebaya?

“Tapi ya memang kami kalah dan saya ucapkan selamat kepada Persib. Yang jelas saya puas dengan anak didik saya walaupun tidak lolos ke semifinal tapi perjuangannya sungguh sangat maksimal,” imbuhnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display