Hambali Dan Frank Sokoy Tetap Di Surabaya

Hambali Tolib bersama fisioterapis Persebaya Samudra/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Saat ini skuad Persebaya sedang diliburkan seusai mengikuti ajang Piala Menpora 2021. Tetapi tidak semua pemain pulang ke daerah atau rumah masing-masing.

Dua pemain tetap menghuni rumah yang menjadi penginapan para pemain Green Force di Jalan Doho Surabaya. Mereka ada Hambali Tolib dan Frank Sokoy.

Hambali Tholib menjadi salah satu pemain yang tidak mudik. Semangat untuk pulih dari cedera membuatnya bertahan di Kota Pahlawan. Selain pemulihan cidera sama seperti Sokoy juga menunggu kepastian jadwal kompetisi musim ini.

BACA:  Saiful Pemain Asal Karawang di Persebaya

Hambali menjalani perawatan pemulihan cedera yang didampingi langsung oleh fisioterapis Bajol Ijo, Samudra. Hambali mengalami cidera hamstring saat laga menghadapi Persela 3 April 2021 di fase grup Piala Menpora.

Iklan

“Iya saya tidak pulang. Saya di masih di mess pemulihan cedera dan jaga kondisi,” kata Hambali dikutip dari laman persebaya.id.

Hambali menjalani program fisioterapi sebanyak tiga kali dalam sepekan. Dirinya banyak latihan menggunakan resistance band dengan fokus pada penguatan otot hamstring. Selain itu ia juga memanfaatkan alat kebugaran yang tersedia di mess untuk mempertahankan kondisinya fisiknya.

BACA:  Tiket Persija vs Persebaya Bisa Didapat di Loket.com dan Go-Tix

“Kalau sudah sembuh saya juga tetap stay Surabaya sampai nanti ada kabar soal kelanjutan liga. Biar tidak mondar-mandir juga,” imbuhnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display