Ketua Umum PSSI Optimis Mendapatkan Izin Kompetisi

Menpora (tengah) didampingi Ketua Umum PSSI dan Dirut LIB/Foto : PSSI
Iklan

EJ – Gelaran turnamen Piala Menpora 2021 sudah mencapai babak semifinal. Seluruh laga yang sudah dilaksanakan berjalan dengan lancar dengan tanpa penonton dan protokol kesehatan yang ketat.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali melakukan kunjungan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4) untuk menonton semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija dan PSM sekaligus kembali mengecek protokol kesehatan yang dijalankan di turnamen ini.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah datang ke Stadion Manahan untuk terus melihat dan mengecek protokol kesehatan pertandingan Piala Menpora 2021.

“Alhamdulillah hingga saat ini pertandingan Piala Menpora berjalan dengan lancar, sukses dan protokol kesehatan dijalankan dengan katat. Ini menjadi komitmen PSSI agar nantinya kami bisa menggulirkan kompetisi Liga 1 dan 2 tahun 2021 ini,” kata Iriawan dikutip dari laman resmi pssi.org.

Iklan
BACA:  Hasil Liga 1 Pekan 8: MU Puncaki Klasemen, Persebaya Gagal Tembus Empat Besar

Menpora datang ke Manahan Solo juga didampingi langsung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan jajaran direksi LIB yakni Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional Sudjarno.

“Pak Menpora (Zainudin Amali) bisa melihat langsung bagaimana protokol kesehatan yang ketat kami jalankan. Tentu kami berharap rekomendasi izin Liga 1 dan 2 bisa segera PSSI dapatkan. PSSI juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah. Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan hingga hari ini berlangsung hingga laga final nanti,” beber Iriawan.

BACA:  Hadapi Persela, Alfredo Vera: Kami Ingin Menang

Apresiasi yang tinggi untuk PSSI yang dapat menjalankan turnamen ini dengan baik. Apalagi protokol kesehatan berjalan dengan ketat.

“Kelancaran dan ketatnya protokol kesehatan ini harus dijaga hingga babak final nanti. Kami yakin hal ini bisa dilakukan oleh PSSI yang sangat luar biasa menyelenggarakan turnamen ini. Dengan ini kami juga optimis izin untuk kompetisi Liga 1 dan 2 2021 dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Kami tentu akan memberikan rekomendasi agar Liga 1 dan 2 2021 dapat bergulir” pungkas Menpora.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display