Lebaran Pertama Ady Setiawan Bersama Timnas

Ady Setiawan (Baju biru) bersama tiga pemain Persebaya di timnas/Foto : PSSI
Iklan

EJ – Empat pemain asal Persebaya tidak bisa menjalani suasana Idul Fitri bersama keluarganya. Mereka saat ini sedang mnjalabi pemusatan latihan nasional di Jakarta.

Kemarin Kamis (13/5) seluruh skuad tim nasional Indonesia menjalani Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah di Hotel Fairmont, Jakarta. Seluruh pemain dan ofisial yang beragam Islam memulai sholat Ied pada pukul 07.00 WIB yang diimami Ustadz H Muhammad Nur Sueb.

Salah satu pemain Persebaya yakni Ady Setiawan bersyukur bisa menjalankan sholat Eid bersama semua teman-teman sesama pemain. Ini juga merupakan peristiwa pertama untuk Ady sebagai pemain nasional. Selain Ady, pemain Persebaya lainnya yakni Rachmat Irianto,Koko Ari Araya dan Rizky Ridho Ramadhani.

BACA:  Cedera Kaki Kanan, Abu Rizal Istirahat Sepekan

“Alhamdulillah dapat melakukan sholat Ied bersama teman-teman pemain dan ofisial timnas Indonesia. Momen ini pertama bagi saya, karena biasanya merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga di rumah,” kata Ady Setiawan dikutip dari laman pssi.org.

Iklan

“Saya dan rekan-rekan di timnas Indonesia mengucapkan selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin. Semoga timnas Indonesia diberi kelancaran demi hasil terbaik di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti,” tambah pemain asal Bima NTB.

Ady Setiawan /Foto : PSSI

Seusai sholat Ied, seluruh pemain dan ofisial menikmati libur Idul Fitri hingga besok Jumat (14/5). Selanjutnya latihan akan dimulai lagi pada Sabtu (15/5) lusa. Selanjutnya Rachmat Irianto dkk akan bertolak menuju Dubai Uni Emirates Arab pada hari Senin (17/5) dini hari.

BACA:  Lebih Dekat dengan Nerius Alom, Gelandang Anyar Persebaya

Selain menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia akan menjalani dua kali uji coba internasional melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5) di Dubai.

Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display