Dua Pemain Asing Akan Datang Akhir Mei

Starter Persebaya saat laga ujicoba menghadapi Putra Jombang/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan segera kedatangan pemain asing untuk melengkapi Skuad untuk kompetisi Liga 1 2021. Sebelumnya dalam turnamen pramusim Piala Menpora Persebaya tampil dengan skuad pemain lokal.

Sebelum libur lebaran menejer tim Candra Wahyudi mengatakan sedang bernegosiasi dengan empat pemain asing. Salah satunya sudah hampir menemui kata sepakat saat Itu. Sekertaris tim Persebaya Ram Surahman dikutip dari Harian Disway memberikan Informasi bahwa dua pemain asing telah menemui kata sepakat.

”Ya, saat ini masih proses pengurusan. Sudah deal semua. Untuk identitas, mohon maaf belum bisa sampaikan. Nanti saja, bisa menjadi surprise,” kata Ram mantan media officer Persebaya.

BACA:  Persebaya Desak PSSI Lakukan KLB dan RUPS LB Operator Liga

Sejauh ini siapa nama dan asal negara pemain tersebut belum diperoleh Informasinya.

Iklan

Manajemen Persebaya menargetkan dua pemain itu sudah bergabung latihan pada akhir Mei. Atau, sebelum kongres PSSI digelar. Kongres PSSI sendiri dijadwalkan akan dilangsungkan pada 29 Mei 2021 di Jakarta.

”Sekalian menunggu kepastian juga. Soal izin dan regulasi pemain (asing),” terangnya.

Karena regulasi pemain belum ada kejelasan Masih menurut Ram pihak menejemen Hanya mendatangkan dua pemain dulu dari rencana empat pemain.

BACA:  G10N dan GBT Segera Punya Rumput Baru

”Sementara kita datangkan dua dulu. Sisanya akan menunggu kepastian regulasi,”tambahnya.

Dua nama pemain asing tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih kepala Aji Santoso. Jadi sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kalau kualitas skill dan hal teknis, pelatih lebih paham. Yang pasti, ini sesuai dengan kebutuhan tim,”pungkas Ram.

Persebaya akan memulai latihan perdana seusai libur lebaran rencananya pada tanggal 19 Mei 2021. Empat pemain yang tergabung dalam timnas Indonesia dipastikan akan absen.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display