Rachmat Irianto Dkk Bertolak Menuju UEA

Skuad timnas Indonesia / Foto : PSSI
Iklan

EJ – Tim nasional sepak bola Indonesia dini hari tadi Senin (17/5) pukul 00.40 WIB bertolak menuju Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas timnas Indonesia yang akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Hotel Fairmont, Jakarta.

“Kami ingin para pemain untuk selalu kerja keras, berjuang, disiplin, dan fokus demi hasil yang maksimal di pertandingan nanti. Semua laga kualifikasi akan disiarkan televisi. Rakyat Indonesia akan menyaksikan dan mendoakan perjuangan pemain timnas Indonesia,” kata Iriawan dikutip dari pssi.org.

BACA:  Madura United Waspadai Semua Lini Persebaya

Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5). Semua laga akan dilangsungkan di UEA.

“Kami juga berharap pemain timnas Indonesia tidak terbebani pada pertandingan nanti. Saya mendoakan anak-anak yang berangkat ke medan tempur. Kalian harus melaksanakan tugas dengan maksimal, penuh tanggung jawab, dan tulus ikhlas,” tambah Iriawan.

Iklan
BACA:  Rachmat Juliandri dan Abdul Azis Terkesan Main di G10N
Rachmat Irianto

Total 28 pemain yang akan ke Dubai, UEA, dengan rincian 23 pemain berangkat dari Indonesia dan lima lainnya yakni Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Ryuji Utomo langsung ke sana

Dari total pemain ada empat yang berasal dari Persebaya yakni Rachmat Irianto, Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramadhani dan Ady Setiawan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display