Empat Calon Pemain Asing Persebaya Sudah Sepakat

Rendi Irwan dkk seusai latihan di G10N,Rabu (19/5)/Foto :Joko Kristiono
Iklan

EJ – Persiapan Persebaya untuk mengikuti kompetisi Liga 1 2021 terus berjalan. Penambahan skuad pemain asing sedang dalam proses kedatangan.

Regulasi untuk kuota pemain asing musim ini belum juga ada kejelasan dari pihak operator. Menejemen Persebaya saat ini masih berpatokan dengan regulasi lama yakni 3 pemain asing plus 1 pemain asing dari Asia.

Aji Santoso pelatih kepala Persebaya sudah merekomendasikan empat nama pemain asing baru. Semua pemain belum pernah sekalipun bermain di regional Asia Tenggara.

BACA:  Imbang Lawan Persita Peluang Juara Semakin Menipis

Ram Surahman sekertaris tim Persebaya memberikan informasi terkait pemain asing seusai latihan Persebaya di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya Rabu (19/5) sore.

Iklan

“Dari coach Aji merekomendasikan empat nama. Rencananya sudah OK semua. Dua akan datang akhir Mei ini. Masih proses pengurusan dokumen”kata Ram.

Ram menambahkan kenapa mendatangkan dua, sambil menunggu kepastian regulasi setelah kongres PSSI akhir bulan ini.

“Kita pastikan dua dulu sambil nunggu kongres”lanjutnya.

BACA:  Jadilah Leader Bukan Boss

Salah satu pemain yang akan datang dari slot Asia dan satunya penyerang. Ram belum bersedia memberikan bocoran asal negara mana pemain tersebut berasal.

Yang dapat dipastikan menurut Ram, jika nanti pemain datang akan menjalani karantina dulu di Jakarta. Setelah itu baru bergabung ke Surabaya.

“Kita lihat ke depan satu,dua,tiga, empat hari ke depan sudah ada di Indonesia. Lalu karantina”pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display