Selamat Datang Di Persebaya Taisei Marukawa

Taisei Marukawa saat menjalani tes medis di Surabaya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan secara resmi mempunyai pemain asing pertamanya untuk menghadapi musim kompetisi Liga 1 2021/2022.

Taisei Marukawa pemain asal Jepang sudah tiba di Surabaya. Setelah sebelumnya menjalani karantina di Jakarta. Sesuai yang dikatakan sekertaris Persebaya Ram Surahman sebelumnya, pemain asing ini menjalani serangkaian tes medis sebelum secara resmi menandatangani kontrak bersama Persebaya.

Tes medis untuk Taisei Marukawa mulai dari foto x-ray, pemeriksaan darah, dan pemeriksaan rekam jantung. Dikutip dari laman resmi klub persebaya.id Taisei Marukawa menyatakan dirinya siap menjalani pemeriksaan. Tidak ada persiapan khusus yang ia lakukan. Karena dirinya merasa dalam kondisi terbaik.

BACA:  Bonek-Lamongan Fans Makin Mesra, Sepak Bola Membahagiakan

“Selama berkarir saya belum pernah cedera apalagi operasi. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari tes medis hari ini,” ungkap Taisei.

Iklan

Dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana membenarkan pernyataan Taisei. Tidak ada cedera bawaan yang ditemukan dari pemeriksaan fisik secara menyeluruh yang dilakukan tim medis. Hasil rontgen menunjukkan kondisi tulang Taisei bagus dan tidak ada bekas cedera bawaan.

BACA:  Banyak Rotasi, Alfredo Tak Merasa Aneh dengan Susunan Pemainnya

“Hasil pemeriksaan Taisei bagus. Tidak ada masalah di kesehatan dan fisiknya,” terang dokter Pratama Wicaksana .

Penandatanganan kontrak akan sedikit mundur karena menejer tim Candra Wahyudi sedang mengikuti kongres PSSI di Jakarta yang dilangsungkan hari ini Sabtu (29/5). Dijadwalkan Taisei Marukawa setelah penandatanganan kontrak segera mengikuti latihan bersama Rendi Irwan dkk.

Selamat datang di Persebaya, Taisei Marukawa!

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display