Aji Santoso Inginkan Ujicoba Sebelum Kompetisi

Persebaya saat berujicoba dengan HW FC/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 secara resmi sudah diumumkan mundur dari jadwal semua 20 Agustus 2021. Sepak mula akan digulirkan pada 27 Agustus 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Menpora Zainudin Amali di Jakarta Senin (9/8) kemarin. Mundurnya jadwal ini sebelumnya sudah diprediksi oleh Aji Santoso pelatih Persebaya. Saat itu Aji melihat banyak tim yang belum memulai lagi latihannya.

“Ya saya sudah dari awal memprediksi. Dari 20 tim ada beberapa yang belum latihan. Saya kira tanggal 27 waktu yang sangat fair. Masih ada sedikit waktu tim untuk kembali latihan”kata Aji Santoso terkait perubahan jadwal.

BACA:  Riky Kayame Minta Maaf, Bersyukur Tahan Persipura

Sebagai pelatih menurut Aji ini menjadi tugasnya untuk kembali menyusun program latihannya. Jadi tidak berpengaruh signifikan.

Iklan

“Gak berpengaruh. Hanya mengubah program latihan. Ini sudah tugas pelatih”terangnya.

Aji berharap juga jika nanti kompetisi berputar agar para suporter tidak dulu mengadakan nonton bareng. Semua harus menjaga protokol kesehatan saat stuasi pandemic yang belum berakhir.

BACA:  Dengan Cara Apapun, Semua Berhak Mencintai Persebaya

Tiga atau empat hari jelang kompetisi tim pelatih akan melakukan tes fisik kepada seluruh pemain. Saat ini kecuali Koko Ari yang lagi pemulihan sudah mengikuti latihan.

“Yang jelas mendekati kompetisi kami menginginkan ada ujicoba”pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display