Empat Pemain Asing Persebaya Akan Vaksin Besok

Taisei Marukawa dan Alie Sesay bersama pemain Persebaya lainnya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 menurut rencana akan dimulai pada tanggal 27 Agustus 2021. Salah satu yang menjadi syarat semua pemain harus sudah menerima vaksin Covid 19.

Empat pemain asing Persebaya sampai saat ini belum juga menerima vaksin. Jose Wilkson Teixeira, Bruno Moriera keduanya dari Brasil, Alie Sesay dari Sierra Leone dan Taisei Marukawa dari Japan adalah empat nama pemain asing yang dimiliki skuad Green Force musim ini.

BACA:  Persebaya Kalahkan Putra Delta Sidoarjo

Menejemen Persebaya melalui sekertaris tim Ram Surahman mala mini Selasa (17/8) memberi informasi jika keempat pemain tersebut akan menerima vaksin.

“Vaksin untuk pemain asing Persebaya aman. Dibantu ibu Khofifah (Gubernur Jatim) besok akan menjalani vaksin di Kantor Pemprov Jawa Timur”kata Ram Surahman.

Iklan

Sebelumnya pada saat menghadiri Bonek Wani Vaksin presiden Persebaya Azrul Ananda juga memberikan informasi bahwa pemain asingnya akan diusahakan vaksin sebelum kompetisi berjalan.

BACA:  Maitimo Pilih Nomor 99, OK John 4

“Ya, kami akan meminta bantuan operator atau PSSI untuk mencari jalan keluar vaksin pemain asing”kata Azrul kepada media.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display