Hasil Manager Meeting Belum Ada Jadwal Kompetisi Yang Dirilis

Foto : LIB
Iklan

EJ – Manager meeting klub Liga 1 digelar oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Hotel Fairmont Jakarta  Jumat (20/8) kemarin.

Kegiatan yang digelar sebagai bagian dari agenda pra kompetisi tersebut dihadiri oleh seluruh kontestan 18 klub BRI Liga 1 2021/2022. Hadir pada pertemuan tersebut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro.

Dari operator liga LIB hadir Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, serta jajaran komisaris yakni Ferry Paulus, Andogo Wiradi dan Munafri Arifuddin.

BACA:  Kondisi Terbaru Cedera Pemain Persebaya

Pada manager meeting kali ini belum juga merilis jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang menurut rencana akan mulai 27 Agustus 2021.Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, agenda Managers Meeting BRI Liga 1 2021/2022 kali ini membahas beberapa poin terkait persiapan kompetisi, di antaranya menyepakati proses pendaftaran dan pengesahan pemain, sosialisasi penerapan aturan penggunaan aplikasi PeduliLindungi yang diterapkan pemerintah, serta protokol kesehatan yang diterapkan pada kompetisi.

Iklan

“Pendaftaran dan pengesahan pemain untuk kompetisi pada era new normal ini tidak cukup hanya dilengkapi kontrak, tetapi juga harus sudah mendapatkan vaksin dua kali. Kemudian kami juga melakukan sosialisasi aplikasi yang disiapkan pemerintah yaitu PeduliLindungi, bahwasannya semua pemain, ofisial dan pelatih yang bertanding wajib memiliki aplikasi ini,” kata Akhmad Hadian Lukita dikutip dari laman resmi liga.

BACA:  Target Persebaya Saat Ini adalah Mental Juara yang Disunat

“Pemain dilarang keluar hotel di luar jadwal latihan dan pertandingan,” tandasnya.

Terkait jadwal yang belum keluar sampai kemarin Aji Santoso pelatih Persebaya sangat berharap jadwal segera keluar.

“Seharusnya hari ini (Jumat 20/8) harus dapat jadwal karena waktunya sangat mepet. Minimal 5 hari istirahat bisa main lagi”ungkap Aji Santoso.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display