Rachmat Irianto : Misi Melanjutkan Kemenangan

Aksi pemain Persebaya asal Jepang Taisei Marukawa saat menghadapi Persikabo / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya akan dijamu PSM Makasar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu (18/9) malam nanti.

Rekor kedua tim dalam dua musim terakhir saling mengalahkan. Pertemuan dua tim dengan sejarah Panjang diperkirakan akan sangat ketat. Persebaya sudah meraih kemenangan pada pekan kedua setelah pada pekan pertama mengalami kekalahan. Sedangkan PSM Makasar berusaha mencari kemenangan perdana setelah dua laga hanya berlangsung imbang.

BACA:  Persebaya U16 Kalah Dari PSM Makasar

Laga seri pertama akan dilangsungkan di Bandung menjadi berkah tersendiri bagi Persebaya. Catatan positif saat pramusim Piala Menpora saat bermain di Bandung akan dicoba ulangi lagi oleh Rachmat Irianto kapten tim Green Force.

Hal tersebut diungkapkan Rian begitu biasa disapa saat menjawan pertanyaan media pada konperensi pers Jumat (17/9) kemarin.

Iklan

“Pastinya sangat senang karena pada Piala Menpora kemarin kita mendapatkan hasil yang positif di Bandung, semoga pertandingan besok terulang kembali hasil makasimal di Piala Menpora,” ujar Rian.

BACA:  Abu Rizal Cadangan, Inilah Daftar Susunan Pemain Persebaya vs PSIS

Masih menurut Rian semua rekan-rekannya sudah tidak sabar untuk menunggu laga malam nanti.

“Dari sisi pemain teman-teman sudah sangat siap dan teman-teman sangat antusias dan tidak sabar karena pertandingan besok (hari ini) sangat penting untuk melanjutkan kemenangan kemarin. Kita tetap berjuang habis-habisan,” tambahnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display