Reva Adi : Kami Akan Berjuang Mati-matian

Starter Persebaya saat menghadapi Bhayangkara FC/Foto : LIB
Iklan

EJ – Poin penuh menjadi tekad skuad Persebaya saat menghadapi PSS Sleman pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 Rabu (29/9) malam.

Hanya meraih tiga poin dari maksimal dua belas poin tentu bukan sesuatu yang baik untuk tim sekelas Persebaya. Saat ini menduduki juru kunci klasemen pada posisi 18.

Reva Adi Utama bek kiri Persebaya yang tampil bagus saat menghadapi Bhayangkara FC kembali akan mendapat kepercayaan pelatih Aji Santoso untuk bermain dari awal. Hal ini bisa dipastikan saat Reva mewakili pemain pada konperensi pers jelang laga hari ini Selasa (28/9).

BACA:  Aji Santoso Minta Revisi Jadwal Lawan PSS Sleman

“Tentu hasil kemarin menjadi motivasi kami untuk tampil lebih baik lagi. Kami yakin dengan komponen yang adap pada tim ini untuk meraih hasil positif,”terang Reva menjawab pertanyaan media.

Iklan

Bermain pada posisi bek kiri membuat Reva kemungkinan besar akan berhadapan langsung dengan sayap lincah PSS Sleman Irfan Jaya. Irfan empat tahun membela Persebaya sebelum bergabung ke PSS.

BACA:  Untuk Leg 2, Bejo Serahkan Kendali Tim ke Djanur

“Saya respek sama Irfan. Dia pemain bagus. Kami satu kampung. Ada gengsi. Saya akan mati-matian mengawal Irfan,”janji Reva yang baru musim pertama bersama Persebaya.

“Doakan kami, support kami. Kami akan berjuang mati-matian demi Persebaya,”pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display