Persebaya Raih Kemenangan Kedua

Bruno Moreira (Putuh) mencetak satu assist pada laga lawan PSS (29/9)/ Foto : LIB
Iklan

EJ – Kemenangan akhirnya kembali mendatangi Persebaya dalam pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022. Dijamu PSS Sleman di stadion Wibawa Mukti tadi malam Rabu (29/9) Persebaya membawa tiga poin penuh.

Kemenangan pertama sejak musim 2019 atas tim Elang Jawa membuat lega semua punggawa Persebaya. Dua gol Taisei Marukawa dan satu gol Ricky Kambuaya dibalas gol Irfan Jaya membuat skor 1 – 3 untuk kemenangan tim tamu.

Dalam laga semalam berlangsung ketat dan keras. Kedua tim dalam tekanan suporternya untuk meraih hasil maksimal. Lima kartu kunig dikeluarkan wasit Moch Adung. Tiga untuk Persebaya dan dua untuk PS Sleman.

BACA:  Kondisi Cedera Fandi Eko Utomo

“Alhamdulillah. Kami bersyukur bisa mendapatkan tiga poin. Laga yang sangat melelahkan fisik dan mental,”kata Aji Santoso pelatih Persebaya seusai laga.

Iklan

Menanggapi tekanan bonek untuk tim, Aji Santoso mengaku sangat memahami kondisi tersebut. Menurutnya hal ini adalah wajar dalam sepakbola.

“Kami memahami situasi ini. Inilah sepakbola. Alhamdulillah kami bisa bangkit dan tampil bagus. Mudah-mudahan ke depan akan lebih bagus lagi. Cara main kita sudah seperti Persebaya sesungguhnya. Insya Alloh akan berkembang,”terang Aji.

BACA:  Persebaya Akan Lanjutkan Gugatan Sampai Ada Keputusan Pengadilan

Sementara Taisei Marukawa pemain asal Jepang yang mencetak dua gol mengaku sangat bahagia akhirnya bisa mencetak gol.

“I am very happy. Kepercayaan pelatih kepada saya menjadi hal penting, tim berkomunikasi dan bekerja dengan baik menjadikan kami meraih tiga poin,” kata Marukawa.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display