Bebas Sanksi Bruno Siap Main Hadapi Arema

Bruno Moreira berlatih di Solo/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga berikutnya pada seri dua BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya akan bertemu dengan Arema FC hari Sabtu (6/11).

Bruno Moreira salah satu pemain asingnya sudah terbebas dari sanksi komisi disiplin PSSI yang melarang tiga kali tampil. Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Aji Santoso pelatih Persebaya.

”Kita sudah pastikan Bruno bisa main nanti. Tidak ada lagi sanksi tambahan lagi,” kata Aji Santoso.

Tiga laga sebelumnya yakni menghadapi Persela, Persiraja dan Persija Jakarta Bruno absen. Kartu merah didapatkan saat Persebaya bertemu Persipura dan mendapat tambahan sanksi komdis.

Iklan
BACA:  Tiga Pemain Persebaya U-16 Dipanggil Tim Nasional

”Saya melewatkan laga melawan Persija, kali ini saya tidak mau ketinggalan. Saya selalu ingin membantu tim untuk menang,”kata Bruno dikutip dari laman resmi klub.

Waktu istirahat yang cukup panjang membuat kondisi Bruno dalam keadaan bugar dan siap turun ke lapangan kembali. Menurut Aji, mental Bruno juga sedang dalam keadaan baik.

”Pastinya dia kecewa kemarin. Tapi sekarang dia sudah dalam motivasi bagus. Dia bilang kalau sudah siap dimainkan dan minta main lawan Arema. Katanya dia mau melampiaskannya lawan Arema nanti,” tambah Aji..

BACA:  Hansamu dan Hidayat Masih Berpeluang Main Saat Hadapi Madura United

Bruno memasang target pribadi untuk menang pada laga melawan Arema.

“Saya sudah terlalu lama absen. Kalau di pertandingan pertama seri kedua saya bisa cetak gol, semoga di pertandingan terakhir saya juga sumbang gol dan Persebaya menang,” pungkas Bruno.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display