Persebaya Lakukan Uji Tanding Jelang Hadapi Persis Solo

Salah satu pemain seleksi Saiful saat uji tanding di lapangan ABC (19/5)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya terus melakukan persiapan untuk laga Surabaya 729 Game menghadapi Persis Solo di Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5) nanti.

Salah satunya dengan menggelar uji tanding pertama kali dengan klub internal Bintang Timur pada hari Kamis (19/5) kemarin di lapangan ABC komplek GBT.

Semua pemain dicoba oleh Aji Santoso pelatih Persebaya. Sementara Bintang Timur berisikan mayoritas pemain mantan Elite Pro Academy Persebaya U18 2021.

Menurut Aji uji coba ini untuk melihat cara bermain para pemain sampai sejauh mana setelah berlatih beberapa waktu.

Iklan
BACA:  Tak Ada Agenda Lawatan Persebaya ke Ngawi

“Tadi memainkan semua pemain. Pelan-pelan untuk bisa beradaptasi dengan cara main yang saya inginkan. Masih butuh waktu. Yang penting harus mengarah ke filosofi permainan Persebaya,”terang Aji seusai laga.

Selain itu juga untuk persiapan menghadapi Persis Solo yang akan disaksikan kembali oleh penonton.

“Semua pemain baru dan muda, masih butuh waktu. Saya pingin pemain beradaptasi cepat dengan sesama pemain dan saya. Kondisi fisik pemain masih 40 persen, ini normal setelah lama libur,”tambah Aji.

BACA:  Vito Rendi, Putra Ngawi di Persebaya Yang Berangkat ke Inggris

Terkait empat pemain seleksi yang tersisa Aji akan segera mengumumkan statusnya dalam waktu dekat maksimal setelah laga lawan Persis Solo. Keempat nama tersebut adalah Mahir Radja, Ridho Kurniawan, Saiful dan Wahyudi.

Aji juga mengatakan bahwa laga lawan Persis akan jadi latihan mental untuk para pemain. Tiket laga kategori fans sudah terjual habis sejak hari pertama dibuka.

Dari panitia pelaksana memberi informasi laga dimajukan jam kick off nya menjadi pukul 16.00 WIB.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display