Piala Presiden 2022 : 5 Laga Terakhir Persebaya vs Bhayangkara FC

Pemain Persebaya saat melakukan latihan di Stadion GBLA Bandung (12/6)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya Day. Hari ini Senin (13/6) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Persebaya akan menjalani laga pertamanya di Piala Presiden 2022 menghadapi Bhayangkara FC.

Laga di grup C ini akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Satu laga lain di grup C telah berakhir tadi malam dengan hasil imbang antara Bali United menghadapi Persib Bandung. Skor Akhir 1 – 1.

Persebaya telah menuntaskan persiapan terakhir di Bandung. Aji menginstruksikan pemainnya untuk fokus ke pertandingan tanpa terpengaruh rekor pertemuan. Aji berharap pemainnya bisa menampilkan permainan terbaik dan mengejar kemenangan pertama yang amat penting di Grup C ini.

“Yang jelas bagi saya lebih penting lagi di pertandingan besok bisa menampilkan permainan yang baik, bagus, bisa dinikmati penonton, dan mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal dengan poin tiga meski tidak mudah perlu perjuangan keras,” tutur Aji pada konperensi pers sehari sebelumnya.

Iklan
BACA:  Persebaya dan Persija Sama-Sama Waspadai Sayap

Rekor pertemuan kedua tim pada lima laga sebelumnya Persebaya menang tiga kali dan kalah dua kali. Dua kekalahan diderita pada Liga 1 musim 2021/2022.

Saat ini Bhayangkara FC kali ini dihuni beberapa muka-muka baru arahan pelatih Widodo Cahyono Putro. Penyerang dengan naluri tajam Youssef Ezzejjari berhasil didatangkan. Sementara Persebaya juga dihuni banyak pemain baru dan muda. Empat pemain asingnya juga siap berlaga.

Aji Santoso menegaskan timnya tak gentar meski berkekuatan pemain muda.

BACA:  Marselino dan Arif Satria Absen Lawan Arema FC

“Bhayangkara FC dihuni dengan materi pemain yang kita tahu kualitasnya. Persebaya banyak pemain baru pemain muda bagi kami itu bukan kendala. Yang penting bagaimana saya mempersiapkan tim ini sebaik mungkin untuk pertandingan besok malam,” tandas Aji.

Berikut catatan lima laga terakhir pertemuan kedua klub :

 

Liga 1

26 Nopember 2018

PERSEBAYA 1 – 0 Bhayangkara FC

 

Liga 1

31 Agustus 2019

Bhayangkara FC 0 – 2 PERSEBAYA

 

Liga 1

08 Desember 2019

PERSEBAYA 4 – 0 Bhayangkara FC

 

Liga 1

24 September 2021

PERSEBAYA 0 – 1 Bhayangkara FC

 

Liga 1

18 Januari 2022

Bhayangkara FC 2 – 1 Persebaya

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display