Persikabo 1973 vs Persebaya : Leo Lelis Diragukan Tampil

Leo Lelis /Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya Day. Hari ini Senin (25/7) Persebaya akan menjalani laga perdana kompetisi Liga 1 2022/2023 menghadapi tuan rumah Persikabo 1973.

Laga akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Bogor mulai pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Aji Santoso pelatih Persebaya pada konperensi pers jelang laga Minggu (24/7) kemarin mengungkapkan kesiapan timnya untuk meraih poin pada laga perdananya.

“Kita melakukan persiapan sudah sangat bagus. Semoga apa yang kami rencanakan akan sesuai dengan harapan. Tinggal nanti penerapan anak-anak saat lawan Persikabo besok malam,” kata Aji.

Iklan
BACA:  Sebagian Bonek Hadir di Stadion, Sebagian Bonek Dipulangkan

Aji bertekad akan meraih poin pada laga nanti. Untuk pertandingan nanti Aji juga memberi informasi terbaru tentang Leo Lelis. Menurutnya kemungkinan Lelis akan tidak dimainkan.

“Leo lelis masih kami simpan. Dia sedikit tertarik waktu test VO2max terakhir. Tetapi kita lihat sampai besok pagi, bisa main atau tidak. Kami juga tergaskan tidak tergantung satu dua pemain siapapun yang saya pasang harus mampu menjawab dengan kualitas,”tegas Aji.

BACA:  Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persik Kediri

Target meraih poin sudah bulat. Aji menegaskan timnya akan berjuang maksimal meraih target tersebut. Dari 22 pemain yang dibawa ada nama Riswan dan Dandi Maulana yang bisa mengisi posisi Leo Lelis.

“Oleh karena itu tekad kami sudah bulat, kami akan berjuang untuk meraih poin di laga besok. Memang tidak mudah tapi dengan persiapan dan usaha keras semua bisa dicapai,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display