Persebaya vs Persita : Ridho Akan Jadi Kapten

Aji Santoso dan Rizky Ridho pada konperensi pers jelang laga Persebaya vs Persita/Foto : EJ
Iklan

EJ – Laga kandang pertama Persebaya pada kompetisi Liga 1 2022/2023 akan berhadapan dengan Persita Tangerang. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Senin (1/8) mulai pukul 20.30 WIB.

Aji Santoso pelatih Persebaya pada konperensi pers hari ini Minggu (31/7) mengabarkan bahwa ada dua pemain yang pasti akan absen pada laga nanti.

“Alwi yang pulang ke Tulehu dan Leo Lelis,”kata Aji dihadapan wartawan.

Kedua pemain tersebut masih cidera dan sedang menjalani perawatan. Selain itu Aji juga belum akan menurunkan Marselino Ferdinan yang juga dalam tahap pemulihan.

Iklan
BACA:  45.280 Kursi Dari Datra Internusa Untuk Stadion Gelora Bung Tomo

Meskipun begitu Aji sudah menyiapkan timnya untuk bisa meraih kemenangan perdana menghadapi Persita Tangerang.

“Kita sudah melakukan evaluasi. Meski beberapa pemain tidak bisa main, saya pastikan tim kami siap menghadapi Persita Tangerang,” kata Aji.

Pada pekan pertama Persebaya menelan kekalahan dari Persikabo 1973. Sedangkan Persita memetik kemenangan atas tamunya Persik Kediri.

“Persita memang bagus, dia juga punya modal kemenangan di pertandingan pertama. Lawan Persebaya pasti akan beda, yang penting bagaimana besok pemain bisa fight di depan Bonek,” ujarnya.

BACA:  Cetak Gol Kelima, Irfan Jaya On Fire

Sementara Rizky Ridho yang mendampingi Aji mewakili pemain juga mengatakan sudah siap menghadapi laga perdana di kendang sendiri.

“Kami siap dan akan berjuang maksimal,”kata Ridho.

Ridho pada laga besok akan menjadi kapten tim Persebaya setelah Alwi dan Lelis absen. Meskipun berusia muda Ridho sudah berpengalaman dan menjadi pemain tim nasional.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display