Lycan Brand Sepatu Bola Asal Surabaya Kontrak Rendi Irwan Jadi Brand Ambassador

Mantan pemain Persebaya Redni Irwan dengan sepatu sepak bola terbaru dari Lycan/Foto : Emosijiwaku

EJ – Brand lokal untuk produk olahraga semakin kuat mengakar di mata masyarakat Indonesia. Sala satunya adalah brand Lycan yang mengeluarkan produk sepatu sepak bola dan sepatu olahraga lainnya.

Lycan adalah brand asli dari Surabaya. Saat ini Lycan sedang melakukan perluasan pasar di Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya. Untuk itu salah satunya adalah bekerjasama dengan Rendi Irwan salah satu mantan pemain Persebaya sebagai brand ambassador dari sepatu sepak bola Lycan

Steven Wijaya selaku Chief Operating Officer PT Wijaya Multi Makmur (Lycan) mengatakan memilih Rendi karena experience nya yang sudah bertahun-tahun di dalam dunia sepak bola terutama sudah menjadi panutan dan role model banyak orang di Jawa Timur.

“Semoga ke depan Lycan dapat memperkuat komunitasnya di Surabaya dan sekitar dengan menggandeng figur-figur legenda seperti Rendi dan untuk memperluas komunitas bola di Surabaya dan sekitarnya,” kata Steven kepada Emosijiwaku.

Steven menambahkan ke depan akan terus berinovasi secara produk, dan juga dalam membangun komunitas Lycan di Surabaya dan sekitar. Terutama komunitas pemain-pemain muda agar lebih paham akan product knowledge sepatu bola dan juga passion terhadap sport sepak bolanya bertumbuh terus.

“Lycan sendiri juga membidik untuk masuk ke lini olahraga lain seperti running, badminton, basketball dan lain-lain,”pungkas Steven.

Rendi diketahui juga sebagai pemilik toko sepatu bernama Rollas Sports. Menurut Rendi sepatu ini sangat ringan dan nyaman saat digunakan di lapangan.

“Saya coba sepatunya dan memang nyaman. Apalagi saya juga senang kalau sepatu itu ringan karena bagi saya pemain bola, kenyamanan dan keringanan dalam menggunakan sepatu itu enak di lapangan,” kata Rendi di kantor Lycan daerah Surabaya Barat, Sabtu (24/2) kemarin.

Selain untuk ukuran dewasa Lycan juga mengeluarkan produk untuk anak-anak usia dini dengan harga yang sangat terjangkau tetapi dengan kualitas yang cukup bagus. Masih menurut Rendi untuk pemakaian sepatu di anak-anak usia dini juga butuh memakai sepatu yang nyaman dipakai.

“Peminat sepatu anak anak khususnya seperti anak saya juga memakai Lycan. Saya rasa brand lokal khususnya di Indonesia itu banyak peminat yang diminati oleh anak anak usia dini usia 8 sampai 10 tahun. Saya tanya sendiri dari anak saya memang nyaman terus ringan saat dipakai bermain,” tambah pemain yang juga mantan kapten Persebaya.

Lycan mengeluarkan sepatu bola dengan disain dan warna yang menarik. Warna terang dan neon juga diproduksi oleh Lycan yang memiliki ciri khas tersendiri.

“Alasan saya karena warna cerah itu bisa lebih terlihat saat kita di lapangan,” tambah Rendi terkait warna-warni produk Lycan.

Dengan bergabungnya Rendi bersama Lycan semakin menambah jumlah pemain sepak bola papan atas yang sudah menggunakan brand asal Surabaya ini. Pemain lainnya seperti M Iqbal, Irfan Jauhari, Novan Sasongko dll. (Ads)

Komentar Artikel