TERBARU

Irfan Jaya Demam, Stok Winger Persebaya Menipis

Stok winger Persebaya Surabaya menipis jelang laga melawan Persipura Jayapura, Minggu (24/11/2019) mendatang. Itu setelah Irfan Jaya absen latihan Selasa (19/11/2019) karena sakit demam.

Persipura Kalah 0-4, Pelatih Persebaya Enggan Sesumbar

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso enggan menganggap kekalahan Persipura Jayapura 0-4 atas PSM Makassar (18/11/2019) sebagai sebuah keuntungan. Menurut Aji, Persebaya juga dihadapkan pada situasi kurang menguntungkan.

Jalani Latihan Perdana di Persebaya, Nando dan Rizki Ridho Dianggap Punya Prospek Cerah

Dua pemain Persebaya U-20, Ernando Ari Sutaryadi dan Rizki Ridho menjalani latihan perdana bersama tim senior, Selasa (19/11/2019). Pelatih Aji Santoso menganggap kedua pemain tersebut punya prospek cerah di Persebaya.

Jelang Reuni Antar Legenda, Aji Santoso Puji Jacksen F. Tiago

Jelang laga melawan Persipura Jayapura, Minggu (24/11/2019), pelatih Persebaya, Aji Santoso memberikan pujian kepada pelatih tim lawan. Aji menganggap Jacksen F. Tiago mampu mengangkat performa Persipura secara drastis musim ini.

Lakukan Rotasi, Aji Santoso Minta Pemain Tak Sia-Siakan Kesempatan

Persebaya Surabaya masih akan tampil tanpa beberapa pemain dalam laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura, Minggu (24/11/2019). Meski begitu, bagi pelatih Aji Santoso, ini adalah kesempatan bagi pemain pengganti untuk menunjukkan diri layak masuk dalam tim inti.

Perbaiki Citra Negatif, #BonekSolid Serahkan Donasi Ke Manajemen Persebaya

Sekelompok suporter Persebaya yang menamai dirinya #BonekSolid resmi menyerahkan donasi kepada manajemen Persebaya, Senin (18/11/2019) sore. Aksi penggalangan dana itu sebagai bentuk tanggung jawab seusai aksi kerusuhan paska laga melawan PSS Sleman (29/10/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Aji Sebut Kerusuhan Bikin Persebaya dan Bonek Rugi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bersama dengan manajemen dan sejumlah pemain mengadakan pertemuan dengan perwakilan Bonek pada Jumat (15/11/2019) lalu. Aji menerima dan juga memberi beberapa masukan untuk Bonek.

Bejo Sugiantoro, Libero dan Pelatih Cerdas

Sugiantoro adalah salah satu legenda hidup Persebaya Surabaya. Dilahirkan di Surabaya pada 2 April 1977, Sugiantoro kecil dibesarkan di daerah Ngaglik, Surabaya. Bejo, panggilan akrabnya, mulai mengenal sepak bola saat bermain untuk klub Indonesia Muda (IM), salah satu klub anggota kompetisi internal Persebaya.

Ayo Menjadi Donatur Emosijiwaku.com!

Empat tahun lalu, tepatnya 16 Oktober 2015, Emosijiwaku.com (EJ) lahir. Media baru ini kami buat untuk memberitakan tentang Persebaya. Waktu itu, tak ada satu pun media yang mengkhususkan diri memberitakan Persebaya secara serius. Padahal di kota-kota lain seperti Bandung dan Malang, ada media khusus yang dibikin untuk memberitakan tentang tim kotanya.

Kembalinya Misbakus, Kembalinya Tiga Poin Bagi Green Force

Pada laga tunda melawan PSM Makassar pada Kamis (14/11) di Stadion Batakan, Balikpapan. Pelatih Persebaya, Aji Santoso menurunkan beberapa sedikit perbedaan skuat dengan laga sebelumnya sewaktu melawan Tira Persikabo. Salah satunya yaitu hadirnya Misbakus menggantikan M. Hidayat di lini tengah Persebaya.

TERBARU

TERPOPULER

BANTU EMOSIJIWAKU.COM DENGAN DONASI
x