TERBARU

Green Force Miskin Pressing, Hasilnya: Tumbang Lagi

Kembali di Liga 1 2019, Persebaya Surabaya secara berurutan tumbang di kandang lawan dengan skor identik 2-1 (1-1). Kali ini Persebaya takluk dari tuan rumah PSM Makassar. Gara-gara miskin tekanan terhadap tim lawan, anak asuhan Djadjang Nurjaman ini kembali menelan kekalahan ketiga musim ini.

Ruben Sanadi 4 Assist, Miswar 23 Saves

Persebaya sudah menyelesaikan sembilan laga dalam Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Green Force ini mengumpulkan 12 poin dan menduduki peringkat ke 7 di klasemen sementara.

Persebaya Ajukan Permohonan Ijin Untuk Latihan di Gelora 10 November

Persebaya Surabaya saat ini sedang berkompetisi di Shopee Liga 1 2019. Putaran pertama sudah jalan lebih dari separuh. Selama ini Persebaya dalam latihan rutin lebih sering menggunakan dua stadion yakni milik Polda Jatim dan Jenggolo di Sidoarjo. Menjadi ironi saat Persebaya sangat kesulitan menggunakan stadion legendaris Gelora 10 November di Tambaksari.

Konpers Djanur: Wasit Seharusnya Beri Penalti hingga Chemistry Lizio-Balde

Pelatih Djadjang Nurdjaman dan Irfan Jaya hadir dalam konpers pasca laga PSM melawan Persebaya. Green Force harus mengakui keunggulan Juku Eja dengan skor 1-2. Gol PSM dicetak Guy Junior dan Ferdinand Sinaga. Sementara Irfan Jaya mencetak gol satu-satunya untuk Persebaya.

Dua Rekor Terhenti di Laga PSM vs Persebaya

Persebaya harus mengakui keunggulan PSM dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-9. Di balik kekalahan itu, ada dua rekor yang terhenti di laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah. Apa saja?

Cetak Gol ke Gawang PSM, Irfan Jaya Pilih Tak Selebrasi

Irfan Jaya akhirnya mencetak gol saat Persebaya melawat ke Stadion Mattoangin melawan tuan rumah PSM Makassar. Golnya di menit 41, membuat pendukung PSM terdiam. Ia memilih tidak melakukan selebrasi. Ya, Irfan pernah membela PSM meski level junior. Ia juga putra daerah Sulawesi Selatan.

Kebobolan Enam Gol di Tiga Laga, Djanur Keluhkan Mepetnya Jadwal

Gawang Persebaya harus kebobolan dua gol lagi saat kalah dari PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-9. Green Force kalah 1-2 dan harus pulang ke Surabaya dengan tangan hampa. Di dua laga sebelumnya saat lawan Barito Putera dan PSS Sleman, gawang Persebaya juga kebobolan masing-masing dua gol. Sehingga total enam gol bersarang ke gawang Persebaya dalam tiga pertandingan.

Kalah di Makassar, Peringkat Persebaya Melorot ke Posisi 7

Persebaya harus mengakui keunggulan tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-9. Green Force sempat mempunyai asa ketika tendangan Irfan Jaya membuat skor imbang. Namun gol dari Ferdinand Sinaga memupuskan harapan Persebaya mencuri poin di Makassar.

Menanti Gol Irfan Jaya di Mattoangin

Irfan Jaya. Sebuah nama yang menjadi salah satu bintang saat Persebaya menjuarai Liga 2 tahun 2017. Irfan adalah pemuda asal Bantaeng sebuah kabupaten di propinsi Sulawesi Selatan. Bergabung dengan Persebaya sejak pembentukan tim untuk Liga 2. Sebelumnya Irfan adalah top skor PSM Makassar U-21 saat berkompetisi di Liga 1 tahun 2016.

500 Bonek Siap Dukung Langsung Persebaya

Diperkirakan sebanyak 500 Bonek yang langsung datang dari Surabaya akan bergabung dengan Bonek di wilayah Sulawesi Selatan. Meraka sudah hadir beberapa hari yang lalu.

TERBARU

POPULER