TERBARU

Persebaya Belum Terlihat Perubahan Signifikan Sejak Datangnya Pikal

Persebaya berhasil mencuri poin di Stadion Tuah Pahoe kandang Kalteng Putra, Jumat (13/9) lalu. Green Force bahkan sempat unggul sebelum disamakan oleh Diogo Campos. Di tengah kabut asap yang menyelimuti Palangkaraya, permainan kedua tim cukup menarik untuk ditonton.

John Tarkpor, Trengginas dan Keras

Siapa ingat dengan sepak terjang John Tarkpor Sonkaliey bersama Persebaya Surabaya? Pemain kelahiran 16 Oktober 1986 ini adalah pemain asal Liberia pertama yang bermain untuk Persebaya Surabaya.

Menanti Kebangkitan dan Konsistensi Bajol Ijo

Jumat 13 September 2019, tim sepak bola kebanggaan Arek Suroboyo, Persebaya melakoni debut perdana dalam Kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua. Optimisme Bajol Ijo sudah nampak jauh sebelum putaran kedua dimulai. Penyebabnya tim yang diasuh Djadjang Nurjaman di putaran pertama mempunyai amunisi dan bahkan strategi baru untuk memperbaiki performance hingga akhir musim nanti. Amunisi itu diantaranya adalah kembalinya sang Predator David Da Silva yang di penampilan perdananya ketika melawan tim Bhayangkara FC menyumbangkan 1 assist dan 1 gol untuk Persebaya.

Tiga Pemain Persebaya U-16 Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala AFC U-16

Persebaya kembali menyumbangkan pemain ke tim nasional untuk ajang Kualifikasi Piala AFC U-16. Tiga pemain Persebaya dipanggil pelatih Bima Sakti untuk ajang tersebut.

Gaya Baru Direct Ball Persebaya Hasilkan Skor Imbang

Persebaya Surabaya mengawali putaran kedua dengan hasil imbang. Menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di stadion Tuah Pahoe yang diselimuti asap, kita disuguhkan dengan adu taktik kedua pelatih sepanjang dua kali 45 menit.

Sempat “Diteror” Asap, Persebaya Syukuri Hasil Imbang Lawan Kalteng Putra

Asap dari kebakaran hutan Kalimantan tampak semakin tebal di menit ke-80 dalam laga Persebaya melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya (13/8/2019). Meski membuat pandangan terganggu, Persebaya bersyukur bisa meraih hasil imbang 1-1.

Tak Hadir di Bench, Permainan Persebaya Tetap Mengacu Taktik Pikal

Asisten pelatih Wolfgang Pikal tidak duduk di bench saat Persebaya berhadapan dengan Kalteng Putra, Jumat (13/9/2019). Meski begitu, asisten pelatih Bejo Sugiantoro memastikan jika para pemain Persebaya sudah menjalankan skema latihan dari Pikal.

Mengapa Wolfgang Pikal Tidak Duduk di Bangku Cadangan?

Asisten pelatih, Wolfgang Pikal, tidak mendampingi tim Persebaya saat melawan tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9). Padahal ia telah memimpin latihan Persebaya sejak beberapa waktu lalu.

Kalah Agresif, Persebaya Tahan Imbang Kalteng Putra

Meski unggul lebih dulu, Persebaya Surabaya harus puas dengan hasil imbang 1-1 kontra Kalteng Putra dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya (13/9/2019).

Kalteng Putra vs Persebaya: Kejar Kemenangan di Laga Debut Wolfgang Pikal

Laga di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya nanti (13/9) malam akan menjadi laga perdana di putaran kedua Liga 1 2019 bagi Kalteng Putra dan Persebaya.

TERBARU

TERPOPULER