TERBARU

Ketika Bonek Ikut Bergerak Lawan Virus Corona, Semprot Disinfektan Hingga Galang Donasi

Penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia semakin meluas, termasuk juga di wilayah Surabaya. Prihatin dengan kondisi tersebut, Bonek lantas ikut melakukan gerakan melawan virus corona.

Ikut Berpartisipasi Lawan Corona, Warkop Pitulikur Tutup Sementara

Salah satu tempat berkumpul Bonek, Warkop Pitulikur, memilih tutup sementara di tengah ancaman virus corona. Husein Gozali, sang pemilik, ingin ikut berpartisipasi melawan wabah yang berasal dari provinsi Hubei, Tiongkok itu.

Bonek Wani Berkontribusi Melawan Covid-19

Notifikasi pesan dari grup alumni kampusku beberapa malam lalu cukup membuat mataku kembali segar. Seorang alumni mengabarkan bahwa petugas medis di RS Dr. Soetomo Surabaya membutuhkan bantuan beberapa alat medis dalam rangka penanganan wabah Covid-19. Beberapa dosen kemudian muncul menanggapi pesan tersebut dan menjelaskan kabar itu benar adanya.

Cerita M. Teguh, Seorang Bonek Yang Bantu Pemkot Cegah Virus Corona Menggunakan Drone

Saat ini, Pemkot Surabaya sedang gencar-gencarnya melakukan kegiatan pencegahan penyebaran COVID-19 (Virus Corona). Salah satunya adalah penyemprotan cairan disinfektan ke wilayah-wilayah di Surabaya. Selain dengan mobil pemadam kebakaran, penyemprotan juga dilakukan menggunakan drone. Uniknya, drone tersebut dimiliki seorang Bonek.

PSSI Hentikan Liga 1 dan Liga 2 Hingga Batas Waktu Yang Tidak Ditentukan

Persebaran wabah Corona yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia memaksa PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 dan 2 hingga waktu yang tidak ditentukan.

Peran Baru Abu Rizal Maulana Sebagai Seorang Ayah

Abu Rizal Maulana atau akrab disapa Rodeq adalah salah satu pemain Persebaya saat menjuarai Liga 2 2017 yang masih ada dalam skuad saat ini.Status Rodeq saat ini sudah resmi menjadi seorang ayah dengan lahirnya Jinan Tsabita Nuha hasil pernikahan dengan Lailatus Sulalah Hidayat.

Konate Bercerita tentang Aktivitasnya Saat Libur Kompetisi dan Kondisi di Mali Akibat Corona

Seluruh pemain Persebaya Surabaya mendapat himbauan dari pelatih Aji Santoso agar tidak sering keluar rumah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kapten Persebaya, Makan Konate tidak merasa kesulitan mematuhi instruksi tersebut.

Jadwal Belum Pasti Karena Wabah Corona, Persebaya Sulit Atur Program Latihan

Tertundanya kompetisi Liga 1 2020 karena wabah Covid-19 membuat Persebaya Surabaya kesulitan mengatur jadwal latihan. Tim pelatih dan pemain dihadapkan pada jadwal yang tidak pasti.

Latihan Perdana, Syaifuddin dan Alwi Slamat Masih Cedera

Persebaya memulai latihan lagi di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/3) pagi. Aji Santoso pelatih tim memimpin langsung latihan perdana setelah tiga hari diliburkan.

Bejo dan Uston Buka Rahasia di We Talk Football

Forum ngobrol santai We Talk Football (WTF) Minggu, 15/3/2020 lalu di selasar M Radio jadi ajang saling buka rahasia dua legenda Persebaya dan Timnas Indonesia, Sugiantoro dan Uston Nawawi.

TERBARU

TERPOPULER

BANTU EMOSIJIWAKU.COM DENGAN DONASI
x