TERBARU

Djanur Belum Pastikan Ada Pemain Asing Berstatus Trial di Latihan Perdana

Persebaya akan menjalani latihan perdana pada 10 Januari 2019 mendatang. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman belum bisa memastikan kedatangan pemain asing dengan status trial dalam latihan untuk persiapan Piala Indonesia itu.

Belum Ada Jadwal Pasti, Persebaya Kesulitan Bikin Perencanaan

Presiden Persebaya, Azrul Ananda menjelaskan jika Persebaya cukup kesulitan dengan tidak adanya kepastian jadwal kompetisi dari PSSI.

Azrul: Saya Ingin Persebaya Juara dengan Proses Baik

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengatakan jika dirinya tentu ingin membawa Persebaya meraih gelar juara. Namun, dengan catatan melalui proses yang baik.

Akankah Muncul Kesepakatan Bagong Jilid II?

Pilihan Bonek untuk Walk Out bukan tanpa sebab, banyak hal di luar harapan Bonek yang ternyata tidak bisa dikabulkan oleh Manajemen Persebaya. Beberapa hal tersebut seperti, transparansi bursa transfer pemain. Serta penempatan orang yang berpengalaman di dalam tubuh Manajemen Persebaya.

Bek Bali United Novan Sasongko ke Persebaya?

Persebaya akan menjalani latihan pertamanya Kamis (10/1) mendatang. Perburuan pemain untuk musim 2019 juga terus berjalan. Setelah semua pemain yang memastikan tetap berbaju Persebaya berkumpul, akan dilakukan penandatanganan kontrak.

Dituduh Match Fixing, Persebaya Lapor Polrestabes Siang Ini

Dalam pemberitaan Jawa Pos hari Minggu (6/1), Persebaya dituduh terlibat match fixing atau pengaturan pertandingan saat melawan Kalteng Putra di Liga 2 babak 16 besar. Menyikapi tuduhan tersebut, manajemen Persebaya akan melaporkannya ke Polrestabes Persebaya siang ini, Senin (7/1).  

Walk Out dari Meet The President, Bonek Putus Koordinasi dengan Manajemen

Merasa tidak puas atas penjelasan manajemen Persebaya di acara Meet The President (6/1), Bonek memilih meninggalkan lokasi pertemuan atau walk out.

Bantah Tuduhan Match Fixing, Persebaya Akan Ambil Langkah Hukum

Persebaya dituduh melakukan match fixing. Melalui laporan salah satu media cetak nasional hari Minggu (6/1), Persebaya disebut terlibat pengaturan skor ketika bertanding di Liga 2 musim 2017 lalu. Manajemen Persebaya secara tegas menepis tuduhan tersebut.

Penjelasan Manajemen Soal Gagalnya Transfer Andik dan Evan

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengungkapkan jika timnya sudah melaksanakan proses transfer Andik Vermansah dan Evan Dimas. Ketika akhirnya kedua pemain gagal bergabung maka banyak faktor yang mempengaruhi.

Mentalita Persebaya

Sama halnya dengan mentalita yang telah dijelaskan sebelumnya, perjalanan Persebaya di Liga 1 yang lalu punya analogi yang sama. Klub amat percaya diri dan punya tujuan bahkan dari sebelum Liga dimulai. Sistemnya dibuat terstruktur sejak awal. Mereka punya sikap dan tingkat percaya diri yang sangat besar dengan para pemainnya.

PALING BARU

POPULER