TERPOPULER

Babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan segera digulirkan. Persebaya akan menjamu Tira Persikabo di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3). Pada laga nanti, akan ada aksi berupa “Hujan Boneka” yang akan dilakukan ribuan Bonek yang hadir. Rencananya, boneka-boneka itu akan dilemparkan dari tribun menunju sentelban saat jeda babak pertama.
Pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persebaya Surabaya dan Tira Persikabo, Jumat (29/3) mengalami perubahan jadwal. Pihak kepolisian tak memberikan restu jika laga digelar malam hari.
Tri Suryaningrum menjadi satu dari puluhan ribu penonton yang menjadi saksi perjalanan Persebaya meraih juara Liga Indonesia (Ligina) 1996/1997. Mbak Rum, sapaan akrabnya, sampai saat ini masih mengingat detail perjalanannya yang berbuah tinta emas sejarah manis Bajol Ijo.
Persebaya Surabaya terancam pincang saat menjamu Tira Persikabo dalam babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3). Empat pemain andalan, yakni Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Osvaldo Hay, dan Rachmat Irianto, diragukan tampil.
Lini tengah Persebaya Surabaya dijejali banyak pemain. Sederet nama seperti Elisa Basna, Damian Lizio, Manuchekhr Dzhalilov, Rendi Irwan, Misbakul Solikin, Nelson Alom, Fandi Eko Utomo dan M Hidayat mengisi posisi tengah Bajul Ijo.
Tira Persikabo bakal menurunkan winning team setelah Osas Saha dan Manahati Letusen akan bergabung di laga fase gugur Piala Presiden 2019, menghadapi Persebaya Surabaya pada Jumat (29/3). Nama lain seperti Loris Arnaud dan Khurshed Beknazarov juga berpotensi menjadi ancaman serius bagi Bajol Ijo.

TERBARU

POPULER