Pulang ke Surabaya, Persebaya Akan Disambut Konvoi Bonek

Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Sehari setelah laga final Liga 2, Persebaya akan langsung kembali ke Surabaya. Laga final sendiri akan dilangsungkan malam ini (28/11) mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Apapun hasil laga nanti, tidak berpengaruh atas lolosnya Persebaya ke Liga 1 musim depan. Rombongan Green Force akan menuju Surabaya dengan pesawat carteran dari Bandara Hesein Sastranegara Bandung, Rabu (29/11) pagi. Ini dilakukan karena kehabisan tiket pesawat reguler.

Lolosnya Persebaya dari Liga 2 menuju Liga 1 sangat pantas untuk diberi apresiasi dan disyukuri semua stakeholder Persebaya. Penyambutan para pemain disiapkan mulai dari bundaran Aloha sebagai titik awal start. Rencananya, penyambutan akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Perjalanan dari Aloha akan berakhir di depan Graha Pena. Di sana akan ada ceremony dan hiburan dari band Klantink.

Ribuan Bonek dan warga Surabaya diperkirakan akan memadati jalan yang dilalui rombongan Persebaya.Sejak Persebaya dimatikan oleh federasi, ini adalah prestasi pertama di ajang resmi yang diikuti Persebaya. Kembalinya sebuah klub dengan sejarah panjang dan sarat prestasi ke liga teratas. Saatnya generasi saat ini menciptakan kembali sejarahnya sendiri untuk generasi berikutnya. (bim)

Komentar Artikel