Liga 1 2023/2024: Persebaya Menang di Laga Pamungkas

Tim Persebaya jelang mengjalani laga pekan ke-34 menghadapi Persik Kediri di Gelora Bung Tomo.Minggu (28/4)/Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya menutup laga terakhir atau pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 dengan kemenangan. Anak asuh Paul Munster berhasil mengalahkan tamunya Persik Kediri 2 – 1 di Gelora Bung Tomo, Minggu (28/4) sore.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Persebaya membuka keunggulan melalui Wildan Ramdhani sebelum disamakan oleh Fitrul Ridwan. Gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Paulo Henrique jelang pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini Persebaya mencatat poin 42 dari 34 pertandingan dan sementara berada pada posisi 11 klasemen. Raihan tiga poin ini membuat Paul Munster lega dan senang untuk bersiap menyongsong musim depan dengan lebih kuat.

“Kami senang dengan kemenangan ini. Menutup musim ini dengan tiga poin. Selanjutnya, kami akan mempersiapkan diri menyusun skuad musim depan, yang sebenarnya sudah mulai kami lakukan beberapa saat lalu. Persebaya akan berubah untuk musim depan. Tentang bagaimananya, sabar, nanti akan kita informasikan,” kata Munster seusai laga.