Seluruh Pemain Persebaya Siap Jelang Laga Pembuka PGK 2018

Foto: Etsha Magenta/EJ

EJ – Skuat Persebaya dalam kondisi siap tempur jelang laga pembuka Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 kontra Madura United FC, Sabtu (24/2) besok. Dalam konferensi pers yang digelar Jumat (23/2) siang ini di Hotel Swiss Bell, Persebaya mengutarakan kesiapannya untuk bersaing dengan tim-tim lain dalam turnamen pramusim bergengsi ini.

“Bagi kami, Piala Gubernur Kaltim merupakan suatu ajang yang baik untuk mematangkan tim dan menambah pengalaman sebelum Liga 1,” ujar Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah.

Chairul menambahkan bahwa semua punggawa Persebaya sudah siap untuk pertandingan besok.

“Karena kami mungkin adalah klub yang belum pernah merasakan atmosfer klub Liga 1. Madura kami sudah pernah bertemu, dan jarak kami cukup dekat. Seluruh pemain kami lengkap dan sudah siap, minus pemain yang sedang TC bersama timnas,” imbuh pria yang akrab disapa Abud tersebut.

Selain untuk mematangkan tim jelang bergulirnya liga, Persebaya memiliki misi lain mengikuti PGK 2018 yang diselenggarakan di Pulau Kalimantan ini.

“Kami berterimakasih karena sambutan dari panitia pelaksana. Jarang kami mendapat hal seperti ini. Apalagi, panpel sudah menerapkan standar seperti di liga.”

“Ada satu misi bagi kami, yaitu menjalin silaturahmi karena di Kalimantan banyak orang Surabaya dan Jawa Timur yang mengadu nasib di Balikpapan juga menjadi Bonek,” pungkasnya. (rvn)

Komentar Artikel