Tiba di Bantul, Bonek Mulai Pasang Spanduk di SSA

Spanduk dukungan untuk Persebaya mulai terpasang di Stadion Sultan Agung, Kamis (12/4) siang. Foto: Ervan Tria/EJ

EJ – Sehari jelang laga PS TIRA kontra Persebaya, gelombang pertama Bonek mulai tiba di wilayah Yogyakarta. Seperti yang terlihat pada Kamis (12/4) siang ini, puluhan Bonek mulai terlihat di beberapa daerah di Yogayakarta. Kebanyakan langsung menuju Stadion Sultan Agung yang terletak di Kabupaten Bantul.

Spanduk-spanduk Bonek pun mulai dipasang di area dalam Stadion Sultan Agung (SSA). Spanduk yang berisi dukungan kepada Persebaya terlihat terpasang di tribun sebelah utara.

Bonek sendiri mendapatkan kuota 10.000 lembar tiket untuk pertandingan besok. Harga tiket dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Ekonomi Rp 40.000, VIP Rp 60.000 dan VVIP Rp 75.000. Akan ada 4 ticket box yang disediakan disekitar Stadion Sultan Agung, Bantul. Ticket box sendiri baru akan dibuka pada 13.30 WIB, atau dua jam sebelum pertandingan dimulai.

Sesuai jadwal, laga PS TIRA menjamu Persebaya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Jumat (13/4) dengan kick-off mulai pukul 15.30. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga 1 pekan keempat. PS TIRA saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1. Sedangkan tamunya Persebaya menempati peringkat ke-10. (rvn)

Komentar Artikel