Pendaftaran Kartu “Persebaya Selamanya” di Wisma Karanggayam Dimulai Siang Ini

Kartu Persebaya Selamanya. Foto: Persebaya.id

EJ – Pendaftaran Kartu “Persebaya Selamanya” akan resmi dimulai siang ini, Senin (30/7) mulai pukul 12.00 WIB, di Wisma Karanggayam. Kartu yang digunakan sebagai identitas Bonek tersebut juga betujuan membangun ikatan antara manajemen dan Bonek.

Kartu “Persebaya Selamanya” memang bisa didapat dengan dua cara yakni offline dan online. Untuk pendaftaran offline, bisa dilakukan dengan membawa identitas diri dan datang menuju Wisma Karanggayam.

“Nah, yang offline, dengan membawa identitas diri, datang langsung ke Wisma Persebaya mulai Senin 30 Juli mendatang. Biaya keanggotaan sebesar Rp 20 ribu, sudah termasuk iuran tahunan Rp 10 ribu. Berlaku seumur hidup! Kartu fisik Persebaya Selamanya akan dikirim setelah tercetak,” tandas Patriot Mariefulsyah sebagai fans relation Persebaya, seperti yang dikutip melalui Persebaya.id.

Jika memilih online, sudah ada aplikasi “Persebaya Selamanya” di Playstore (Android) maupun App Store (iOS). Pada aplikasi tersebut, pendaftar bisa langsung registerasi dengan melengkapi data-data diri. Dilanjutkan verifikasi keanggotaan dengan membayar melalui transfer. (iwe)

Komentar Artikel