Pemantapan Tim Rampung, 18 Pemain Persebaya Terbang ke Banjarmasin

Latihan Persebaya di Lapangan Sier Pagi Tadi (10/8). Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya Surabaya menggelar latihan terakhir sebelum bertolak ke Banjarmasin pada Jumat (10/8). Pada sesi latihan pagi di Lapangan Sier, caretaker pelatih Bejo Sugiantoro merampungkan pemantapan tim yang akan diboyong untuk menghadapi Barito Putera.

Hasilnya, tim pelatih memutuskan membawa 18 pemain dalam lawatan kali ini. “Pagi ini (10/8) latihan terakhir di Surabaya, kami berangkat sore,” ungkap legenda hidup Bajol Ijo itu.

Meski belum merinci nama-nama yang diberangkatkan, namun Bejo memastikan hanya akan membawa pemain yang siap. Dia menyebut, Raphael Maitimo dipastikan absen karena kondisinya belum pulih.

“Maitimo tidak dibawa, ada masalah kebugaran, ini pasti dipertimbangkan. Saya ingin pemain yang siap saja. Kondisi dan taktikal saat ikut terlibat di game latihan, seperti itu (pertimbangannya),” imbuhnya.

Sejumlah pemain yang pada latihan sebelumnya harus menepi sepeti Ruben Sanadi dan Robertino Pugliara, juga menunjukkan perkembangan positif. Keduanya kembali berlatih normal seperti pemain lain sehingga berpotensi dipasang saat melawan Barito Putera, Minggu (12/8) nanti.

Lebih lanjut, Bejo kembali menegaskan, pemantapan tim yang telah dilakukan meliputi resep khusus untuk mengalahkan Laskar Antasari. “Kami mantapkan tim, apa yang saya mau di pertandingan besok semoga pemain tahu bahwa kita punya punya rencana seperti itu. Jadi saya tekankan di situ,” bebernya. (rul)

Komentar Artikel