Banyak Pemain Absen, Djanur Tak Khawatir

Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya tak bisa memainkan sejumlah pemainnya pada laga kontra PS TIRA, Selasa (11/9) besok. Fandry Imbiri, Raphael Maitimo, Nelson Alom, dan Irfan Jaya dipastikan tak bisa memperkuat Bajul Ijo.

“Imbiri besok tidak bisa tampil. Kemudian Maitimo juga tidak bisa tampil. Nelson Alom sudah pasti tidak bisa main, termasuk Irfan Jaya yang dipanggil tim nasional,” ujar Djadjang pada sesi jumpa pers jelang laga Persebaya menjamu PS TIRA, Senin (10/9) siang.

Meski harus kehilangan sejumlah pemain andalan, namun Djadjang Nurdjaman mengaku tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Djanur, sapaan akrab, Djadjang Nurdjaman, sudah menyiapkan pengganti untuk mengisi tempat pemain yang absen.

“Kami sudah menyiapkan pemain yang lain untuk mengisi kekosongan tersebut. Karena saya yakin kualitas pemain Persebaya tidak jauh berbeda,” terang Djanur.

Sebagai pengganti Irfan, Djanur sudah menyiapkan tiga nama, yaitu Ferinando Pahabol, Oktafianus Fernando dan Osvaldo Haay. Sedangkan absennya Fandry Imbiri membuat OK John diprediksi akan dikembalikan ke posisi bek tengah setelah dalam beberapa pertandingan bermain sebagai gelandang bertahan.

“Walaupun Irfan Jaya tidak ada, saya pikir masih ada Pahabol, masih ada Oktafianus dan Osvaldo Haay. Begitu juga di belakang, masih ada OK John yang biasa main di situ. Jadi tidak ada masalah. Saya yakin semua pemain bisa memberikan kontribusi yang maksimal,” papar Djanur. (rvn)

Komentar Artikel