Jelang Laga Kontra Persipura, Persebaya U-16 Optimis Lanjutkan Kemenangan

Pelatih Persebaya U-16 Yongki Kastanja. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya U-16 tengah diselimuti aura positif jelang laga kontra Persipura U-16 dalam lanjutan matchday 4 Liga 1 Elite Pro Academu U-16. Dua kemenangan beruntun yang diraih Persebaya U-16 membuat Yongki Kastanja selaku pelatih mengaku optimis bisa melanjutkan tren kemenangan di dua laga selanjutnya, termasuk menghadapi Persipura, Jumat (28/9) besok.

“Melawan Persipura kami targetkan tiga poin. Sebagai pelatih saya harus optimis,” kata Yongki Kastanja.

Yongki menyebut, penampilan Muhammad Iqbal Pratama dan kawan-kawan terus menunjukkan peningkatan. Menelan kekalahan dari Mitra Kukar U-16 di pertandingan pertama, Bajul Ijo Cilik kemudian bangkit dengan meraih kemenangan beruntun di dua laga berikutnya.

“Saya pikir kami memiliki peluang yang sama di dua pertandingan berikutnya. Pada penampilan pertama banyak orang meragukan Persebaya, tapi anak-anak bisa jawab itu di lapangan,” imbuh Yongki.

Saat ini, Persebaya U-16 bercokol di peringkat 2 Grup C Liga 1 Elite Pro Academu U-16 dengan koleksi 6 poin. Persebaya U-16 tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Borneo FC yang mengoleksi angka sempurna 9 poin dari tiga pertandingan.

Pada pertandingan berikutnya, Persebaya U-16 akan menghadapi Persipura U-16 pada Jumat (28/9) besok di Stadion Jala Krida Mandala AAL, Bumimoro Surabaya. Sepak mula laga Persebaya U-16 kontra Persipura U-16 akan dimulai pukul 13.15 WIB. (rvn)

Komentar Artikel