Manajer Arema FC: Wacana Bonek Datang Untuk Musim Depan

Rendi Irwan di laga lawan Arema FC. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan rencana pemberian kuota Bonek untuk hadir di Stadion Kanjuruhan bukan untuk musim ini melainkan musim depan. Pihaknya masih menunggu regulasi tambahan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru terkait laga-laga dengan tingkat resiko tinggi.

“Kemarin di Jakarta memang saya sempat ‘ditanggap’ oleh wartawan sana, memang saya bicara demikian (membuka peluang Bonekmania bisa hadir saat Persebaya berlaga di kandang Arema), tapi itu bukan untuk pertandingan besok, karena semua tiket sudah laku terjual,” ujar Ruddy, seperti dikutip dari akun twitter Arema FC, @AremafcOfficial.

Sebelumnya memang ramai pemberitaan pemberian kuota kepada 50 Bonek untuk hadir saat laga Arema FC melawan Persebaya. Bonek sendiri melalui masing-masing koordinator tribun telah mengeluarkan sikap menolak pemberian kuota tersebut.

Laga dua tim Jawa Timur tersebut akan digelar Sabtu (6/10) mulai pukul 15.30 WIB. Ini adalah laga pertama kedua tim usai libur akibat penundaan kompetisi. (iwe)