Disebut Layak Gantikan Robertino, Fandi Eko Tak Terbebani

Fandi Eko Utomo saat berlatih di Lapangan Polda Jatim (23/10) /Foto: Visnu Suwarto for EJ

EJ – Permainan Fandi Eko Utomo  sangat impresif saat Persebaya mengalahkan Persib. Ia bahkan mencetak 2 gol di laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar itu.

Pujian dialamatkan kepada putra Yusuf Ekodono itu. Ia dianggap layak menggantikan posisi yang ditinggal Robertino Pugliara yang harus absen hingga akhir musim karena cedera.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan jika absennya Robertino ternyata membawa hikmah karena Fandi ternyata bisa menunjukkan permainan impresif. “Itu barangkali hikmahnya. Fandi Eko punya sesuatu saat dikasih kepercayaan,” puji Djanur.

Jika konsisten menunjukkan permain terbaiknya, Djanur akan terus memberi kepercayaan kepada Fandi. “Yang pasti dia sudah memberikan yang terbaik. Saya pikir dia layak mendapatkan kesempatan lagi,” kata pelatih asal Jawa Barat itu.

Disebut layak gantikan Robertino, Fandi tidak merasa terbebani. “Beban sih enggak. Saya cuma pengen bantu Persebaya lolos dari zona degradasi,” kata Fandi usai latihan kemarin (22/10).

Menghadapi mantan klubnya, Madura United, Kamis besok (24/10), Fandi berharap bisa mengulangi permainan saat mengalahkan Persib. Ia juga mengatakan bahwa kondisinya membaik meski sempat kesakitan usai mencetak gol kedua ke gawang Persib kemarin. (iwe)

Komentar Artikel