Pengalaman Irfan Jaya Bermain di Timnas Bersama Evan Dimas dan Andik Vermansah

Irfan Jaya Timnas. Foto: Antara

EJ – Winger Persebaya, Irfan Jaya menganggap kesempatan membela timnas di ajang Piala AFF 2018 merupakan pengalaman luar biasa. Apalagi ia bisa bermain dengan dua pemain asal Surabaya, Evan Dimas dan Andik Vermansah.

“Sangat luar biasa bermain sama pemain berpengalaman, sama Evan Dimas dan cak Andik (Vermansah) semua, banyak senior saya,” ujar Irfan. “Apalagi banyak pemain berpostur tinggi besar saya belajar dari situ,” ujar pemain 22 tahun itu.

Sempat menyebut nama Evan Dimas dan Andik Vermansah, para wartawan yang datang di latihan Persebaya Rabu (28/11) sore di Lapangan Futsal Bhaskara kemudian melontarkan pertanyaan. “Apakah ada pembicaraan keduanya ke Persebaya?”

Sambil ragu-ragu dan tersenyum Irfan Jaya terlihat kebingungan menjawab. Namun, pemain asal Bentaeng, Sulawesi Selatan itu berusaha menjawab pertanyaan dengan bijak.

“Saya juga lihat di media cak Andik ingin main di Persebaya, tapi semua tergantung manajemen dan pemain, kalau misal cak Andik setuju ya kembali ke manajemen,” ujar Irfan Jaya.

Sebelumnya seusai laga terakhir timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 melawan Filipina (25/11), Andik Vermansah melontarkan keinginannya untuk membela Persebaya musim depan. (riz)

Komentar Artikel