Alfons Ingin Lebih Lama di Persebaya dan Bersama Bonek

Foto: Etsha Magenta/EJ

EJ – Musim 2018 Liga 1 sudah berakhir. Kontrak mayoritas pemain Persebaya pun akan selesai akhir Desember ini. Salah satun yang habis kontraknya adalah Alfonsius Kelvan, penjaga gawang jebolan klub internal Fatahillah.

Banyak kesan dan kenangan selama menjalani musim bersama Persebaya. Ia juga mempunyai hal yang bisa dikenang terhadap bonek suporter militan Persebaya.

“Senang sekali bermain untuk Persebaya di musim 2018. Piala Gubernur Kaltim menjadi salah satu yang berkesan. Dari situ nama saya muncul,” kata Alfons kepada EJ.

Alfons bermain cemerlang saat di turnamen pra musim. Saat itu Persebaya menempati peringkat ketiga setelah kalah 0-2 dari Arema FC di semifinal.

Dukungan puluhan ribu Bonek saat Persebaya berlaga juga membuat Alfons mempunyai kesan yang mendalam selama menjalani musimnya bersama Green Force. “Terima kasih kepada bonek untuk dukungan, cinta, dan doanya untuk saya” lanjut Alfons.

Alfons menambahkan bahwa menaruh respek yang tinggi terhadap Bonek dan berharap bisa lebih lama lagi bermain bersama Persebaya. “Intinya saya ingin lebih lama di sini. Saya senang bersama Bonek. Persebaya bisa besar ini juga karena dukungan bonek, ” tambah mantan pemain Persiba Balikpapan dan Bali United ini. (bim)

Komentar Artikel