Hansamu Yama dan Osvaldo Haay Siap Bermain

Hansamu Yama dan Osvaldo Haay saat latihan di Lapangan Polda Jatim (30/7). Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Persebaya sore ini (30/7) kembali berlatih di Lapangan Polda Jatim. Djadjang Nurdjaman memimpin langsung latihan perdana Green Force setelah memetik hasil imbang saat melawat ke Padang Minggu (28/7) lalu. Pada Jumat (2/8) mendatang, Persebaya akan menjamu Persipura dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Dalam wawancara kepada media seusai latihan, Djanur -sapaan akrab pelatih Persebaya- mengabarkan bahwa Hansamu Yama dan Osvaldo Haay siap bermain menghadapi Persipura. “Hansamu dan Osvaldo sudah siap. Sedangkan buat Opan (Oktavianus Fernando) kelihatannya belum 100 persen,” kata Djanur.

Menurut Djanur, Persebaya mulai hari ini sudah menyatukan tekad menatap laga kandang lawan Persipura. Manajer dan tim pelatih sudah menyampaikan ke semua pemain. “Mudah-mudahan realita di lapangan seperti itu,” harap Djanur.

Dalam pertemuan terakhir di Gelora Bung Tomo musim lalu, tim tamu berhasil menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1. Sedangkan saat berlaga di Jayapura, tim Mutiara Hitam itu mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1. (bim)